Salah tidak pantas dihargai tinggi

Jurnalteman – Liverpool akan membuang waktu dan uang mereka dengan membeli Mohamed Salah dari AS Roma senilai 40 juta poundsterling. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Steve Nicol.

The Reds sudah lama dikaitkan dengan pemain Mesir dan kabarnya kedua klub sudah saling mencapai kata sepakat, usai eks Basel mengungkap keinginannya hengkang ke Inggris.

Salah sendiri sempat membela Chelsea untuk waktu yang singkat, dan pindah ke Italia usai gagal membuktikan kemampuan di Stamford Bridge. Namun demikian, Nicol tidak yakin jika winger yang tampil bersinar musim lalu itu akan mendapat tempat di tim inti Jurgen Klopp.

“Itu memang uang yang banyak. Uang yang banyak bagi Liverpool untuk membeli pemain, yang, jika semua fit, saya kira takkan turun sebagai starter,” tutur Nicol.

“Anda memainkan Coutinho di kiri, Mane di kanan. Saya kira Salah tak bisa main di tengah dan itu artinya dia takkan turun sebagai starter. Jika ditilik dari sisi skuat, Liverpool memang bermain di Liga Champions, namun untuk 40 juta pounds? Saya rasa tidak.” tutupnya.