Musim terakhir Buffon akan dinantikan Allegri

Jurnalteman – Kiper Juventus Gianluigi Buffon nyaris pasti akan pensiun setelah Piala Dunia 2018. Massimiliano Allegri yakin Buffon akan istimewa di musim terakhirnya itu.

Kontrak Buffon di Juventus akan habis pada musim panas tahun depan. Kiper berusia 39 tahun itu akan mengakhirinya dengan berlaga di Piala Dunia bersama timnas Italia. Tidak bisa dipungkiri bahwa usia tidak membatasi performa Buffon. Mantan kiper Parma tersebut menjadi salah satu pemain paling konsisten di tim yang dibelanya.

Allegri menanggapi rencana pensiun pemainnya itu dan bereskspektasi bahwa Buffon akan berusaha keras agar musim terakhirnya berakhir dengan indah.

“Gigi adalah seorang pria yang sangat baik dan cerdas, dan dia akan tentu saja memiliki masa depan yang hebat. Dia hanya harus memutuskan apa yang dia ingin lakukan. Hal pentingnya adalah dia bermain sebagai kiper dalam cara yang terbaik, seperti yang sudah dia lakukan selama ini. Dia masih kiper terbaik di dunia dan dia akan kembali membuktikannya pada musim ini, karena dia akan memainkan Piala Dunia terakhirnya dan dia akan harus bersiap dalam cara yang terbaik. Untuk mempersiapkan dengan cara yang terbaik, dia akan harus bisa melakukannya untuk Juventus.” nilai dan ungkap Allegri.