Mino menilai Balotelli pantas bermain di Piala Dunia

Jurnalteman – Mino menilai Balotelli pantas bermain di Piala Dunia – Mino Raiola berpendapat bahwa penyerang Mario Balotelli layak untuk mendapatkan kesempatan kembali bermain di Timnas Italia. Bahkan, Raiola yakin jika Balotelli masih bisa membela Italia di Piala Dunia 2018.

Balotelli memang sudah lama tidak mengenakan jersey Italia. Pemain berusia 26 tahun terakhir kali membela negaranya terjadi pada Piala Dunia 2014 yang lalu. Sejak saat itu, silih berganti pelatih Italia tidak pernah lagi meliriknya.

Namun, Raiola cukup yakin bahwa Balotelli masih punya kans untuk bermain di Piala Dunia 2018. Syaratnya, Si Bengal harus bisa mencetak setidaknya 20 gol di musim 2017/18 mendatang.

“Jika dia bisa mencetak 20 gol, dia pantas untuk bermain di Piala Dunia. Tapi saya tidak tahu apa yang sedang direncanakan oleh Giampiero Ventura [pelatih Timnas Italia],” kata Raiola.

Sementara itu, terkait masa depan Balotelli, Raiola menyebut jika kliennya punya peluang untuk tetap bertahan di Nice. Balotelli masih dibutuhkan oleh pelatih Nice, Lucian Favre. Hanya saja, belum ada pertemuan lebih jauh dengan pihak klub.

“Benar, dia masih masuk rencana Favre. Besok saya akan berjumpa dengan Nice,” tambah Favre.

Balotelli dan Nice sebenarnya masih ingin melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin pada musim lalu. Hanya saja, pihak Nice kabarnya akan kesulitan untuk bisa memenuhi beban gaji Balotelli. Kontrak kedua kubu akan selesai pada 30 Juni mendatang.