Inilah sosok Villain di X Men : The Dark Phoenix

Jurnalteman – Jessica Chastain disebut sedang dalam negosiasi untuk membintangi karakter villain di ‘X-Men: Dark Phoenix’. Ia bakal menjadi permaisuri Shi’ar.

Jika kesepakatan terjalin, seorang sumber Hollywood Reporter, mengatakan bahwa Chastain bakal memerankan karakter Lilandra, permaisuri kerajaan asing yang disebut Shi’ar. Ia memimpin usaha untuk mengeksekusi Dark Phoenix sehingga membuatnya terlibat konflik dengan X-Men.

Chastain terakhir membintangi drama Perang Dunia II, ‘The Zookeeper’s Wife’. Sementara ‘X-Men: Dark Phoenix’ dijadwalkan bakal ditayangkan pada akhir 2018.

Alur cerita secara kasar bakal diadaptasi dari ‘X-Men: The Last Stand’. Padahal film yang dirilis 2006 itu mendapat banyak kritik dari para penggemar. Pihak Fox sudah mengonfirmasi bahwa penulis dan produser Simon Kinberg bakal menyutradarai film tersebut menggantikan Bryan Singer. Itu merupakan debutnya sebagai director.

Kinberg memang tidak memiliki pengalaman di balik kamera. Namun ia sudah terlibat dalam waralaba itu sejak 2006 lalu sebagai penulis. Film itu juga bakal menjadi X-Men ketiga yang tidak disutradarai oleh Singer, setelah ‘X-Men: The Last Stand’ dan ‘X-Men: First Class’.

‘X-Men: Dark Phoenix’ bakal dibintangi olehJames McAvoy sebagai Charles Xavier, Michael Fassbender sebagai Magneto, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Nicholas Hoult sebagai Beast, Sophie Turner sebagai Jean Grey, Alexandra Ship sebagai Storm, Tye Sheridan sebagai Cyclops dan Kodi Smit-McPhee sebagai Nightcrawler.