Foto – foto terbaru dalam film Mission Impossible 6

Jurnalteman – Sutradara proyek film Mission: Impossible 6, Christopher McQuarrie kembali membagi foto dari Henry Cavill di film tersebut. Kali ini pemeran Superman/Clark Kent tersebut terlihat sedang mengenakan seragam taktis dan berada di sebuah helikopter. Sebelumnya sutradara ini juga pernah mengunggah foto aktor ini bersama dengan dirinya dan sang pemeran utama, Tom Cruise ketika berada di Paris.

Selain foto Cavill tersebut, McQuarrie juga mengunggah foto dari Angella Basset yang baru bergabung dengan proyek ini dan foto Ving Rhames. Informasi lain dari proyek ini adalah proses pengambilan gambar film ke-6 petualangan Ethan Hunt ini telah berpindah tampat ke Selandia Baru.

Cavill dan Cruise film ini juga akan didukung oleh Alec Baldwin, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Vanessa Kirky, Ving Rhames dan Jeremy Renner. Seperti kita ketahui Mission: Impossible 6 ini diarahkan kembali oleh Christopher McQuarrie bedasarkan atas naskah yang ditulis olehnya sendiri. McQuarrie menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan franchise Mission: Imposible lebih dari satu kali. Sebelumnya telah banyak sutradara yang mengarahkan franchise ini namun hanya satu kali, seperti Brian De Palma, John Woo, J.J. Abrams, dan Christopher McQuarrie.

Plot dan detail mengenai proyek film Mission: Impossible 6 ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dalam wawancaranya dengan Slashfilm, McQuarrie mengatakan bahwa ia akan membawa film terbaru ini kearah yang berbeda dengan film sebelumnya. Ia juga menambahkan bahwa film ini kan mempunai tone dan atmosfer yang berbeda.