Donnarumma akan ditawar Madrid dengan harga tinggi

Jurnalteman – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan bakal melepas penawaran awal sebesar 30 juta Euro pada AC Milan untuk memboyong kiper Gianluigi Donnarumma.

Saat ini, Donnarumma bisa dipastikan berpisah dengan AC Milan. Dia sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Ada kemungkinan besar AC Milan akan segera melepasnya pada musim panas ini. Jika tidak mereka terancam kehilangan kiper 18 tahun itu tanpa menerima uang sepeser pun.

Menurut laporan, Real Madrid langsung mendekati Milan. Bahkan mereka juga mengadakan kontak secara intens dengan agen Donnarumma, Mino Raiola dan siap melakukan langkah resmi pertama untuk memboyong anak muda tersebut.

Media tersebut juga mengklaim bahwa kesepakatan bisa saja terjadi dalam waktu dekat. Mereka juga merasa bahwa uang sebesar 30 juta Euro akan terlalu disayangkan jika dilewatkan oleh AC Milan. Namun demikian, mereka juga menyebut Donnarumma juga memiliki sejumlah klub lain yang mengantri untuk mendapatkan servisnya. Di antaranya adalah PSG, Manchester United dan Juventus.