Dokter Cantik Shock Berat Temukan TOKEK di dalam Telinga Pasien

Pernah mendengar telinga kemasukan kecoak, semut, mantan? atau ratusan belatung yang hidup dan berkembang biak di dalam telinga, Mengerikan bukan?

Penampakan Tokek (Gecko) di dalam Telinga, Tp kok mirip cicak ya? Ahh positive thinking aja mungkin emaknya si tokek selingkuh sama cicak :d

Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!

Kali ini terjadi lagi kasus yang tak kalah heboh! Seorang Dokter Muda asal Thailand bernama Varanya Nganthavee, menemukan keanehan pada kondisi telinga pasiennya. Sebelumnya sang pasien mengeluh telinganya sangat sakit hingga ia mengalami vertigo selama dua hari. Ia merasakan ada yang janggal pada telinganya, seperti ada benda asing yang bergerak-gerak.

Penampakan si Dokter Cantik Varanya Nganthavee yang suka unch unch

Setelah Dokter cantik tersebut memeriksanya, betapa shock ia mendapatkan anak tokek (Gecko) sedang membungkuk udang di dekat genderang telinga sang pasien.

Ingin menggunakan penjepit, ia khawatir tokek tersebut akan melawan balik dengan tindakan terstruktur, sistematis, masif, brutalitis, fotosintesis, sadomasokis dan sebagainya. Akhirnya ia memilih untuk meneteskan cairan bius ke dalam telinga pasien yang kemasukan tokek itu.

 lilyvaranya

Setelahnya, Ia meminta sang pasien untuk memiringkan kepalanya, dan menunggu beberapa menit sampai si tokek nakal tersebut mati suntuk. Benar saja, tindakannya berhasil ia pun menggunakan pencapit besi untuk mengeluarkan tokek itu.

Punca Sakit Dalam Telinga Akhirnya Terjawab Selepas Doktor Menemui Seekor Cicak

Namun dokter cantik tersebut tetap memberikan surat rujukan si pasien tokek ke dokter spesialis THT, agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisi telinganya apakah mengalami kerusakan atau tidak, dan jangan sampai ada bagian tubuh si tokek yang tersisa di telinganya.

Ini adalah hari pertamaku bekerja di klinik baru, dan menjadi pengalaman paling unik di sepanjang profesiku sebagai dokter. Rasanya mustahil bagaimana mungkin seekor tokek besar panjang bisa masuk ke lubang kecilku, maap maksudku ke dalam lubang telinga yang kecil. Ini sangat aneh, tapi benar-benar terjadi, imbuh Varanya Nganthavee, si dokter cantik sambil bersungut-sungut memamerkan bokong bloroknya.

Varanya Nganthavee