Rasis Parah! Pria Cina Masak Babi Dimarahi Warga Setempat

Hak seseorang untuk melakukan apapun di rumahnya sendiri selama itu tidak ilegal dan melanggar hukum. Di negeri kita Indonesia sepertinya semakin krisis toleransi, bukan hanya masalah izin beribadah saja tapi sampai masakan pun bisa dijadikan masalah. Ya seperti dalam tayangan video ini seorang pria keturunan cina (mungkin) didatangi oleh para tetangganya untuk tidak memasak babi, padahal jelas-jelas pria cina ini memasak di rumahnya sendiri. Bukan di rumah neneknya apalagi masak di tengah2 jalan tol!

Pencemaran B2 Katanya 😀

Pria Cina Masak Babi Dimarahi Warga Setempat

Alasan aneh dan sengaja dibuat-buat menurut oknum tetangganya karna bau masakan itu menyengat hidung dan seperti sedang masak babi (tuduhan yang aneh dari mana tau itu bau daging babi, memang si oknum tau rasanya daging babi dan baunya seperti apa?)

Seperti yang kita tahu umat muslim memang mengharamkan daging babi untuk dimakan tapi tidak boleh sampai melarang umat agama lain untuk memakan makanan yang bagi mereka tidak haram.

Terlebih mereka menyajikan makanan ini bukan untuk menipu dagang, sebagai contoh jual bakso sapi ternyata dicampur daging babi. Mengkonsumsi daging babi untuk perayaan atau dinikmati oleh komunitasnya sendiri tentu tidak ada aturan yang melarang baik secara tertulis ataupun lisan.

Aneh Tapi Nyata! Orang Tidak Boleh Masak Babi di rumahnya sendiri ini mungkin hanya terjadi di Indonesia saja 

Jadi jangan sampai kita terprovokasi oleh aksi intoleran, rasis seperti ini karna bagaimanapun orang-orang keturunan cina adalah warga negara Indonesia asli seperti juga orang-orang keturunan Arab, India dan sejenisnya… Hidup NKRI 😀

#Mengapa kita harus bertikai karena kita “Berbeda”. Bukankah Tuhan Menurunkan Hujan untuk Orang Baik dan Orang Jahat, Menerbitkan Matahari yang sama untuk orang yang Mengingat Kebaikan -Dia dan untuk Orang yang Mengingkari Nikmat-Nya.#