Ekstrem Banget! 5 Orang Ini Nekad Bikin Tato di Bola Mata

 

JANGAN DITIRU!!

Kayaknya beberapa orang di dunia ini terlahir dengan nyali yang lebih deh. Bukan apa-apa, soalnya ada beberapa orang yang berani banget ngelakuin hal-hal ekstrim. Contohnya aja yang berikut ini. Orang-orang ini dengan penuh keberanian bikin tato di bola mata. Sumpah, ini gila banget! Bikin tato di kulit aja udah sakit dan butuh nyali banget loh. Ini malah bikin tato di mata. Nggak kebayang deh gimana rasanya.

Lo boleh lihat nih hasilnya tapi jangan ditiru yah. Ini bahaya banget. Mata lo udah indah kok tanpa harus diotak-atik lagi.

1. Catt Gallinger

tattoo eyeball

Via OddityCentral

Yang masih anget-angetnya nih, ada Catt Gallinger. Dia adalah perempuan asal Kanada yang belakangan jadi bahan omongan di dunia maya. Niatnya buat bikin tato malah berakhir tragis. Setelah ditato, matanya justru sakit. Saat dikasih antibiotik, matanya malah bengkak. Sekarang cewek 24 tahun ini malah mengalami masalah penglihatan. Malang banget deh nasibnya.

2. Karan

tattoo eyeball 2 karan

Via India.com

Dilansir dari berbagai sumber, Karan adalah orang India pertama yang bikin tato di bola mata. Cowok ini emang dikenal sebagai seniman tato dan piercing. Nggak heran kalo dia punya banyak tato di tubuhnya. Yang bikin heran adalah nyalinya buat menghitamkan seluruh bagian matanya. Serem ihhh.

3. Chester Lee

chester lee

Via Instagram

Seniman tato lain yang juga bikin tato di bola mata adalah Chester Lee. Tatonya dibuat oleh seorang seniman asal Amerika, Luna Cobra. Buat mendapatkan bola mata yang dia mau, bagian mata yang putih harus disuntik tinta hitam. Teknik yang dipakai disebut scleral. Ngebayangin aja udah nggak tega ih. Pasti sakit dan nyiksa mata banget nih. Kasian sama mata sendiri.

4. Howard “Howie” Rollins

tattoo eyeball luna

Via Facebook

Howard “Howie” Rollins atau lebih dikenal dengan nama Luna Cobra juga bikin tato di matanya. Perempuan ini mengaku sebagai penemu scleral tatoo. Teknik bikin tato di bola mata awalnya diuji coba ke tiga sukarelawan yakni Shannon Larratt, Joshua Matthew Rahn, dan Pauly Unstoppable pada tahun 2007.

5. Jay

tattoo eyeball jay

Via Instagram

Kok keliatan serem yah? Menurut lo serem nggak? Dua bola mata cowok itu ditato dengan warna yang beda. Menurutnya, dia beberapa kali dikira hantu gara-gara orang terkejut sama bola matanya yang beda dari orang pada