Negeri gajah putih Thailand sedang dihebohkan dengan pemkabaran Nitchamon Jirapatchanon yang berada di Salon/Barbershop jalan Klang C1, Rayong. Nitchamon bukanlah nama salon tersebut melainkan nama seorang wanita cantik yang bekerja ditempat itu sebagai tukang cukurnya.

Kalau hanya sekedar mempunyai paras wajah cantik bagi kami mungkin terasa tidak aneh, tapi yang membikin keganjilan disini karna tukang cukur cantik itu rutin memakai pakaian dress seksi serta terkadang rok mini berpadu tank top setiap ia mencukur rambut para pelanggannya. Hebatnya lagi ia bekerja bukan di salon khusus wanita melainkan tempat cukur untuk para pria dari anak-anak kecil hingga dewasa.

Tapi kadang juga Nitchamon tidak rutin bekerja di Barbershop, tidak jarang ia menerima orderan sosial, semacam agenda cukur rambut massal gratis serta penata rias untuk syuting. Yups wajarlah kalau dirinya multi talenta, karena ia telah punya sertifikat sekolah salon kecantikan bertaraf internasional.

Sejak gambar-gambar tukang cukur cantik bertubuh seksi asal Thailand ini diunggah ke media sosial, seketika publik di Thailand menjadi heboh serta penasaran banget ingin mengunjungi tempat salon sang tukang cukur cantik tersebut.

Mereka yang telah datang kesana telah membuktikan kalau nyatanya Nitchamon Jirapatchanon terbukti bekerja sebagai pegawai di salon hot tersebut. Serta bukan hanya dirinya saja yang wanita sendirian, tidak sedikit kawan-kawannya yang juga tidak kalah cantik serta beningnya semacam Nitchamon.

Sampai saat ini salon tukang cukur seksi tersebut laris manis dikunjungi para pemuda setempat. Bahkan mereka wajib jauh-jauh hari memesan daftar antrian terlebih dahulu supaya dapat memperoleh jatah dicukur oleh neng geulis Nitchamon.

Apa iya hingga segitu viralnya sosok tukang cukur paling cantik di Thailand tersebut. Kalau gak percaya lihat saja penampakan gambar-gambar Nitchamon Jirapatchanon dibawah ini, awass loh kelak bikin gagal fokus. Lihat dulu disamping kalian lagi ama pacar ama enggak, kelak dapat dijewer lohh.