Sehabis Kristen Stewart, Eh Sekarang Gantian Foto Bugil Bintang ‘Fifty Shades of Grey’ Dakota Johnson yang Tersebar

Apa ini pelaku yang sama?

Baru aja dunia hiburan dihebohin sama bocornya foto-foto nggak senonoh aktris Twilight Kristen Stewart bareng pacar ceweknya yang menyebar di internet. Langsung deh pihak Kristen dan pacarnya melalui kuasa hukumnya nggak tinggal diam dan ngebawa masalah ini ke jalur hukum.

Sehabis Kristen Stewart, eh sekarang giliran aktris Dakota Johnson yang foto-foto bugilnya juga tersebar di dunia maya. Meski bintang film Fifty Shades of Grey ini kerap rampil seksi dan vulgar, tapi tentu dong ada foto koleksi pribadinya yang bukan jadi konsumsi publik.

Dalam foto-foto itu doi terlihat topless di dalam kamar mandi dan waktu Dakota bareng temen-temennya lagi ada dalam sebuah kolam renang. Menurut The Sun, kabarnya itu semua ialah ulah hacker yang dipercaya sebelumnya udah meretas akun iCloud banyak selebriti lainnya kayak Miley Cyrus dan Catherine Tyldesley.

“Dia (Dakota Johnson) ketakutan banget. Kapan ini semua bakal berakhir? Nggak ada yang tahu siapa yang bakal jadi korban selanjutnya.” kata orang dekat Dakota.

Total ada 13 foto pribadi aktris berumur 27 tahun ini yang bocor di internet bersama fotonya bareng aktris Addison Timlin. Meski pihak Dakota Johnson belum ngasih tahu langkah yang ditempuh selanjutnya, tapi foto-foto bugil doi kayaknya udah mulai dihapus dari internet dan pihak-pihak yang nyebarin udah mulai dikasih peringatan keras. Duh, udah deh ya jangan nyebarin apapun file pribadi milik orang lain tanpa seizin pemiliknya, apalagi yang mengandung konten vulgar dan kurang senonoh. Kalo menurutmu sendiri gimana nih sob?