Ini Bukti Kalau Nama Adalah Doa, Orang-Orang ini Punya Nama yang Sesuai Banget dengan Profesi Mereka Sekarang !

Orangtuanya pasti senang banget, nih

Kalau kata orangtua sih, nama merupakan doa. Jadi, dalam setiap kata yang menyusun namamu, ada doa-doa yang dipanjatkan oleh orangtua. Ada keinginan-keinginan baik yang mereka inginkan terjadi padamu. Mulai dari menjadi anak yang berbakti, berguna bagi bangsa, ataupun menjadi orang sukses. Namun, tidak semua orang mampu menjalani kehidupan yang sesuai dengan namanya.

Orang-orang ini punya nama yang sesuai banget dengan profesi mereka

Beberapa orang malah bertindak bertolak belakang dari namanya. Ada yang namanya Bagus, malah berakhir menjadi seorang kriminal. Ada yang namanya Imam, malah menjadi pemimpin gerombolan perusuh. Tapi, ada juga orang yang berhasil menjalani kehidupan sesuai dengan yang tertulis dalam namanya, seperti yang dialami oleh 10 orang berikut ini.

1
Tom Kitchin yang berperan sebagai koki

Nama-nama unik via Boredpanda

Nama-nama unik

Tom Kitchin memiliki nama yang rada mirip dengan kitchen atau dapur. Setelah dia gede, ternyata Tom Kitchin tidak jauh-jauh dari kehidupan dapur. Dia berhasil menjadi seorang kok yang mampu menghasilkan makanan enak.

2
Pria bernama Weed yang ditangkap karena narkoba

Nama-nama unik via Boredpanda

Nama-nama unik

Dalam bahasa slang, weed berarti ganja, yang juga masih dianggap narkotika berbahaya di sejumlah negara. Dan kebetulan banget, pria bernama Weed ini ditangkap polisi berkaitan kasus yang sesuai dengan namanya, yaitu kepemilikan narkoba.

3
Jonathan Law yang lihai dalam urusan hukum

Nama-nama unik via Boredpanda

Nama-nama unik

Ane memperkirakan, pria bernama Jonathan Law ini bakalan sukses banget dalam karirnya sebagai pengacara. Soalnya, tanda-tanda itu bahkan bisa dibaca dari namanya. Dia memiliki nama belakang Law, yang berarti hukum.

4
Atlet juara panjat pohon

Nama-nama unik via Boredpanda

Nama-nama unik

Pasangan ini berhasil memenangkan kompetisi internasional dalam hal memanjat pohon. Uniknya, salah satu nama juara adalah Scott Forest, dimana kita tau Forest berarti hutan. Jadi, nggak heran kalau dia bisa memanjat pohon dengan cepat.

5
Scott Speed yang doyan balapan

Nama-nama unik via Boredpanda

Nama-nama unik

Memiliki nama Speed yang berarti kecepatan, pria bernama Scott Andrew Speed ini tampaknya menjalani kehidupan yang selalu menampilkan kecepatan tingkat tinggi. Dia menjalani berbagai balapan mobil yang tentu saja membutuhkan kecepatan tinggi.

6
Polisi yang cocok bekerja di daerah Paul

Nama-nama unik via Boredpanda

Nama-nama unik

Polisi bernama Sersan Paul Paulos ini bekerja di kepolisian Paul. Nama daerah yang cukup aneh memang. Dan kalau digabungkan seperti ini, rasanya kita sedang mengalami paulception.

7
Pria yang ditakdirkan menjadi dokter

Nama-nama unik via Boredpanda

Nama-nama unik

Sepertinya, orangtua dari pria ini begitu ingin anaknya menjadi seorang dokter, sehingga mereka menamakan dia Docktor. Meski namanya rada aneh, pada kenyataannya Docktor benar-benar berhasil menjadi dokter. Doa kedua orangtuanya benar-benar terkabul, ya?

8
Terlalu jago dalam bekerja

Nama-nama unik via Boredpanda

Nama-nama unik

Pria yang bernama Alan Toogood ini jelas-jelas bisa diandalkan dalam hal melakukan apa saja. Karena, dia akan mengerjakan semuanya dengan sebaik mungkin. Sekarang ini dia bekerja sebagai relawan, dan ane yakin para pengungsi bahagia karena dilayani dengan sikap Alan.

9
Terlalu akrab dengan air

Nama-nama unik via Boredpanda

Nama-nama unik

Dilihat dari namanya saja, pria ini pasti memiliki hubungan yang khusus dengan air. Dia memiliki nama belakang Drinkwater yang kalau diterjemahkan secara harafiah ke Bahasa Indonesia, artinya minum air. Cukup unik. Yang lebih unik lagi, setelah dewasa, Andrew Drinkwater bekerja di bidang riset soal air.

10
Lord Brain yang menangani masalah saraf

Nama-nama unik via Boredpanda

Nama-nama unik

Neurologi adalah cabang dari ilmu kedokteran yang menangani kelainan pada sistem saraf, dan semua saraf pasti berpusat ke otak. Nah, pria bernama Lord Brain ini tidak hanya memiliki nama yang berkaitan dengan otak, tapi dia juga menjadi seorang ahli neurologi. Sesuai banget kan dengan namanya.

Akhir kata,

Itulah tadi 10 orang yang memiliki nama sesuai dengan profesinya. Nah, kalau kamu gimana? Udah menjalani kehidupan yang sesuai dengan doa yang terkandung dalam namamu, belum?