Bila Merasa Mengganggu, 8 Artis Ini Siap Seret Haters ke Penjara !

Jangan sembarang komen negatif ke para artis ini.

Selain punya penggemar, para artis juga punya haters. Para haters selalu mencari keburukan dari para artis. Mereka bahkan berusaha menjatuhkan citra baik artis dengan berita hoax.

Namun, ada beberapa artis yang tak gentar menghadapi haters. Mereka memilih untuk balik melawan. Ada yang menanggapi dengan komentar. Ada juga yang membawanya ke ranah hukum. Bahkan, 8 artis ini pun siap memenjarakan para haters.

1.Cita Citata

https://www.instagram.com/cita_citata/

Cita Citata sebenarnya tidak mau menggubris komentar para haters. Namun, pernah ada komen yang bikin ia naik pitam. Ia pernah mendapat komentar bahwa dirinya sering “dipakai” pejabat setelah manggung. Pelantun “Goyang Dumang” ini pun berniat melaporkannya ke polisi jika pelaku tidak minta maaf.

2.Bella Shofie

https://www.instagram.com/bellashofie_brand/

Bella Shofie menjadi salah satu artis yang sering mendapat komentar negatif. Di tahun 2015, ia pun melaporkan hatersnya ke polisi. Ia merasa komentar haters tentang dirinya dan keluarga sudah keterlaluan.

3.Ruben Onsu

https://www.instagram.com/ruben_onsu/

Ruben Onsu tak pernah ambil pusing dengan omongan haters. Namun, ia akan bertindak jika sudah menyinggung sang anak. Ia melaporkan akun @jualbayicantik karena memajang foto anaknya. Kasus ini terjadi di tahun 2015.

4.Prilly Latuconsina

https://www.instagram.com/prillylatuconsina96/

Kekasih Maxime Bouttier ini pernah merasa sedih sekaligus marah karena fotonya diedit menjadi tanpa busana. Ia pun membawa kasus ini ke ranah hukum dan menyeret haters yang menjahilinya.

5.Ayu Ting Ting

https://www.instagram.com/ayutingting92/

Haters Ayu Ting Ting terbilang sangat banyak. Ia tak peduli dengan anggapan miring para hatersnya. Namun, ia pernah melaporkan sebuah akun penjualan anak karena foto anaknya, Bilqis, dipajang.

6.Deddy Corbuzier

https://www.instagram.com/mastercorbuzier/

Buat para haters, jangan pernah mencoba nyinyir di akun media sosial Deddy Corbuzier. Kalau berani, siap-siap berurusan dengan polisi. Ayah satu anak ini pernah melaporkan seorang haters yang memfitnahnya dan Chika Jessica. Tak hanya satu kasus, sudah banyak haters yang “terciduk” oleh Deddy karena melakukan ujaran kebencian di akun pribadinya.

7.Nafa Urbach

https://www.instagram.com/nafaurbach/

Nafa Urbach juga melaporkan haters karena menyinggung foto anaknya. Ia menduga komentar yang ditunjukan kepada anaknya berbau pedofilia. Benar saja, ternyata yang berkomentar ternyata komplotan pedofil internasional.

8.Mulan Jameela

https://www.instagram.com/mulanjameela1/

Pada November 2015, Mulan Jameela melaporkan hatersnya ke polisi. Ia mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus untuk berkonsultasi tentang haters yang menghinanya dengan keterlaluan. Ia membawa ke ranah hukum karena sudah gerah dengan komentar yang keterlaluan.

Buat para haters sebaiknya mulai berpikir panjang kalau komen di kolom komentar artis. Karena segala bentuk penghinaan bisa dilaporkan ke polisi. Hati-hati ya guys. Apalagi memberikan komentar jahat sekarang sudah dapat dijerat UU ITE pasal 27 tentang pembuatan dan pendistribusian konten yang menghina dan mencemari nama baik, serta memeras dan mengancam.