Wanita Cantik Ini Membiarkan Suaminya Memiliki “4 Istri”! Alasan di Baliknya Bikin Jutaan Netizen Melongo!

Poligami adalah kondisi dimana seorang suami memiliki lebih dari satu istri. Di Indonesia sendiri kasus poligami juga marak terjadi, ada istri yang mau dipoligami tapi ada juga yang tidak mau sehingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Akhir-akhir ini di Thailand ada kasus poligami yang menghebohkan jagat dunia maya bahkan hingga keluar negeri. Bagaimana tidak? Pria ini menikahi 4 gadis yang sangat cantik dan memiliki bentuk tubuh yang indah. Tak heran banyak netizen yang greget ingin berkomentar.

Seorang wanita asal Thailand bernama Waraphon Pruksawan adalah istri pertama dari pria tersebut. Dia sering sekali mengunggah foto dirinya bersama sang suami, namun tak jarang juga ia mengunggah foto dirinya bersama istri-istri lain dari suaminya.

Mereka terlihat sangat harmonis dan memiliki hubungan yang akrab. Ada beberapa foto yang memperlihatkan mereka sedang berada di kuil bersama-sama untuk bersembahyang.

Ada juga foto kebersamaan mereka ketika sedang berada di luar rumah. Yang membuat netizen ingin berkomentar adalah karena semua istri dari pria ini tidak ada satupun yang tidak cantik dan semuanya memiliki bentuk tubuh yang diidam-idamkan oleh para pria.

Padahal kalau diperhatikan wajah pria tersebut juga tidak terlalu tampan bak seorang pangeran, bahkan tidak sedikit netizen yang mengatakan kalau wajah pria ini agak seperti seorang wanita.

Nah, mengapa Waraphon membiarkan suaminya untuk menikah lagi? Bukan hanya sekali ia dimadu, bahkan sampai tiga kali. Apa alasan di baliknya yang membuat dia mau bertahan? Banyak orang yang berspekulasi karena masalah materi.

Maka dari itu di akun sosial media miliknya, belum lama ini Waraphon menuliskan curahan hatinya mengenai masalah ini. Ia ingin menjelaskan kepada para netizen apa yang sebenarnya terjadi.

Ia menikah dengan suaminya bukan karena uang. Malah mereka berdua sudah melewati masa-masa sulit bersama. Bahkan ia merasa bangga akan suaminya itu. Kemudian alasan Waraphon memperbolehkan suaminya punya 4 istri adalah karena ia tidak ingin suaminya berselingkuh atau main belakang dengan wanita lain tanpa sepengetahuannya. Jadi ketika suaminya tersebut jatuh hati pada wanita lain, Waraphon pun ikhlas jika harus dipoligami.

“Lebih baik suami saya bermain bersih daripada berselingkuh diam-diam” ujarnya.