Cek Garis Tanganmu! Kalau Bentuknya “Seperti Ini” Bisa Jadi Kamu Pernah Dikhianati yang Sampai Bikin Trauma!

Banyak orang yang terkadang suka kepo dengan kehidupannya sendiri. Kisah cinta dan masa depan, makanya terkadang orang suka dengan yang namanya ramalan telapak tangan. Tentang benar tidaknya kembali ke masing-masing pribadi ya.

Setiap garis yang ada di telapak tangan kita punya arti sendiri tentang kehidupan. Coba baca garis tangan kita sendiri yuk!

GARIS KEBERUNTUNGAN :

To read : Keberuntungan, karir, derajat

1. Garis tegak lurus memanjang ke atas menuju jari tengah : Kita memiliki keberuntungan yang besar, disukai banyak orang, dapet kemudahan di pekerjaan apapun.

2. Garis tegak lurus memanjang dan banyak cabang : Kita sering dapet kemudahan dalam berbagai hal. Apa yang dilakuin selalu berjalan mulus karena banyak yang nolongin. This luck stays till we are old!

3. Garis tegak lurus cuma sampai tengah : Biasa aja, kurang cocok tinggal deket keluarga. Kalo pengan keberentungannya makin besar, coba pertimbangin lagi kalo mau merantau ya.

4. Garis searah terputus-putus : Harus pinter atur keuangan dan jagan boros. Kalo nggak, bisa-bisa hidup kita kelilit utang dan bangkrut. Kondisi ini bisa dihindarin kalo segala sesuatu selalu diputusin dengan pertimbangan yang matang.

GARIS HATI :

To read : Percintaan, perasaan, kebahagiaan

1. Garisnya lurus memanjang menuju bawah jari telunjuk : Percintaannya lancar nih, bisa nyenengin pacar, bijaksana, dan romantis. Kalo garisnya tebal dan dalam, it means kita setia. Makin gelap garisnya nunjukin kalo kita cemburuan.

2. Garisnya memanjang ujungnya melengkung menuju jari telunjuk : Kepribadian kita kuat, pede ngejalanin hubungan. Selalu berusaha buat bahagiain pasangan, rela berkorban, idealis dan romantis!

3. Dua garis sejajar : Beruntung di percintaan dan dinamis. Selalu dapet perhatian dan perlindungan dari pacar, plus support buat apapun yang kita kerjain.

4. Garisnya terputus di tengah-tengah : Sering dapet masalah dalam percintaan. Nggak jarang putus nyambung dan dikhianati. Live wiser dan lebih hati-hati dalam menjalanin hubungan biar terhindar dari situasi yang buruk atau dikhianati yang bikin trauma.

GARIS KEPALA :

To read  : Kecerdasan, pemikiran

1. Garisnya memanjang sampe ke tepi telapak tangan : Nunjukkin kalo kita selalu pake logika, cermat dan nggak bertele-tele. Kita juga punya daya ingat yang bagus.

2. Garisnya pendek cuma setengah telapak tangan : Kita punya kemampuan berpikir yang agak lemah, emosional, praktis, dan nggak ngerepotin tapi kurang peka sama perasaan orang lain.

3. Garisnya panjang dan bergelombang : Keinginan kita cepet berubah dan sering bikin bingung orang lain, gampang kecewa, kurang peduli terhadap orang lain, intelektualitas terbatas.

4. Garisnya melengkung panjang dan ujungnya ke atas : Nunjukin kalo kita punya daya ingat yang kuat, keingintahuan tinggi, dan nggak gampang bosan, tapi kalo garis lengkungan ini pendek, bisa jadi kita orangnya pelupa juga nih.

GARIS KEHIDUPAN :

To read : Umur, kendala hidup, jalan hidup, bahaya

1. Garisnya memanjang tapi terputus di tengah : Kita harus hati-hati di perjalanan atau saat berbisnis karena ada bahaya di baliknya, misalnya jadi korban penipuan, bangkrut, dan hal buruk lainnya. So, tetep waspada biar terhindar dari hal buruk itu ya.

2. Garis yang memanjang agak melengkung dan tegas : Kita punya keseimbangan dalam hidup, dinamis, pintar bergaul, aktif dan antusias sama banyak hal. Obyektif banget dan punya kepeduliaan tinggi sama keluarga.

3. Garisnya ada dua buah, satu memanjang sampe pergelangan tangan, yang satu lurus, yang satu agak berbelok melewati garis yang lurus : Bakal dapet karunia dalam bentuk materi atau kekayaan dan kemudahan dalam bisnis. Biasa merantau nih.

4. Garisnya lurus memanjang dan di bawahnya bercabang : Garis kaya gini nunjukin kalo kita emang udah dapet keistimewaan bawaan sejak lahir dan bakal dapet banyak kemudahan dalam hidup, dan gampang tersentuh.

Note : Kalo garis kepala nyambung sama garis kehidupan di ujungnya (antara ibu jari dan jari telunjuk) artinya pendirian kita teguh, hati-hati banget ngerencanain hidup, dan punya memori kuat sama hal-hal baik plus buruk di masa lalu. Kalo garis kepala terpisah sama garis kehidupan, it means kita gampang tergoda atau tertipu sama ucapan manis. Tapi punya antusias yang tinggi sama hal-hal baru.

Gimana? Sesuai nggak nih prediksinya? Buat have fun aja ya, ambil baiknya.