Usia Pernikahan Hanya Angka, Begini Cara Selalu Mesra Hingga Tua.

Setiap hubungan rumah tangga pasti ada momen ups and downs masing-masing. Apalagi bagi pasangan yang usia pernikahannya sudah nggak sedikit lagi. Tapi, mempertahankan kemesraan bersama pasangan sangat penting untuk menjaga rumah tangga tetap harmonis. Usia pernikahan hanyalah angka, tetap mesra bersama pasangan hingga tua bisa dilakukan kok. Begini rahasianya!

Menjalin Komunikasi yang Romantis

Komunikasi yang baik dengan pasangan adalah salah satu rahasia utama pernikahan yang tetap harmonis. Tapi, selain terbuka dengan segala hal bersama pasangan, penting juga menjaga komunikasi yang tetap romantis. Selain bisa diungkapkan dengan panggilan sayang khusus, kamu juga bisa melakukan beberapa hal romantis bersama si dia. Misalnya, membiasakan saling mengecup manis sebelum berangkat bekerja, melakukan couple talks sambil bermanjaan di malam hari, atau sesekali saling mengirimkan chat romantis untuk mengungkapkan rindu. Sederhana, tapi ampuh menjaga api cinta tetap hangat di antara kalian.

Luangkan Waktu untuk Nostalgia Pacaran Seperti Dulu

Pernah nggak sih merindukan masa-masa pacaran dengan si dia? Saling bercerita flashback momen kencan romantis bersama pasangan memang selalu menyenangkan. Tapi, akan lebih berkesan lagi jika kalian bisa meluangkan waktu untuk melakukannya lagi. Cobalah ‘kembali ke masa lalu’ dengan mengulang momen kencan yang paling berkesan dengan mengunjungi tempat atau melakukan kegiatan yang sama.

Miliki Quality Time Berdua

Quality time bersama pasangan nggak melulu harus dilakukan dengan pergi ke tempat yang fancy kok. Mengobrol berdua saja sambil menikmati secangkir teh hangat di malam hari saat anak-anak sudah tidur juga bisa menjadi momen berdua yang menyenangkan.

Sekarang nggak perlu ragu lagi mengungkapkan kemesraan, karena hal ini juga yang menjadi rahasia hubungan tetap intim dan harmonis. Bagi yang sudah memiliki perencanaan keluarga pun tak perlu khawatir lagi bersikap mesra dan romantis dengan pasangan. Kini sudah hadir Andalan Postpil yang bisa menjadi back up plan jika telah melakukan hubungan intim tapi lupa dilindungi oleh alat kontrasepsi reguler, seperti lupa minum pil KB, terlambat suntik, atau salah penghitungan kalender.

Andalan Postpil bersifat darurat, jadi tidak untuk dipakai berulang sebagai alat kontrasepsi rutin. Andalan Postpil dikonsumsi 2 pil sekaligus dalam waktu maksimal 5 hari atau 120 jam setelah berhubungan tanpa perlindungan. Cara kerjanya adalah mencegah pertemuan antara sel telur dan sperma dan tidak menimbulkan efek apapun. Semakin cepat diminum, pil tersebut akan bekerja semakin efektif. Produk ini juga bisa diperoleh dengan mudah, yaitu di Kimia Farma, K-24, apotek di sekitar rumah, bidan, atau dokter. Informasi lebih lengkap bisa langsung kamu cek di sini. 

Dengan memiliki persediaan Andalan Postpil di rumah, semesra apapun dengan pasangan kini bisa dilakukan tanpa perlu cemas. Selamat menjaga romantisme rumah tangga bersama si dia, ya!