Saat 7 Corat-coret Anak Kecil Diubah Jadi Animasi , Gokil !!

Kecil cabe rawit, gede makin menggigit!

Nggak bisa dipungkiri sih, anak-anak emang sering menunjukkan kepolosannya. Mulai dari cara ngomong, tatapan mata, sampai gerak-geriknya, mereka bisa dengan mudahnya bikin lo gemes sampai geregetan. Nah kali ini lo bakal nemuin banyak banget keluguan para anak kecil lewat berbagai gambar. Anak-anak emang punya imajinasi yang sangat luas, tapi mereka belum bisa menuangkannya sesuai dengan realita secara detail. Di sinilah seorang seniman asal Prancis bernama Thomas Romain ingin mengapresiasi hasil karya anak-anak tersebut. Animator yang kini tinggal di Jepang itu menggambar ulang coretan anaknya menjadi sebuah animasi yang lebih nyata dan gokil. Penasaran kayak gimana? Yuk kita telisik!

1. Golden Celestian

Golden Celestian

Di sebelah kiri, lo bisa ngelihat kan betapa hebatnya imajinasi Ryunosuke, anak laki-laki Thomas dalam secarik kertas putih? Nah, Thomas kemudian menyulap gambar yang diberi nama Golden Celestian ini menjadi tokoh superhero yang lebih hidup.

2. Cloud Guardian

Cloud Guardian

Ini masih hasil karya Ryunosuke. Sebuah robot keren ciptaan Ryunosuke berhasil menjadi karakter yang tampak memiliki kekuatan super. Salut!

3. Red Crystal Mage

Red Crystal Mage

Karya berikut ini adalah ciptaan Itsuki. Anak Thomas ini juga membuat sebuah tokoh yang terlihat seperti seorang raja. Tokoh ini punya banyak kaki yang membuatnya tampak garang.

4. Caerul the fossil hunter

Caerul the fossil hunter

Ryunosuke lagi-lagi membuat tokoh yang penuh imajinasi. Sosok ini terlihat lebih menyerupai alien dengan senjata yang ada di tangannya.

5. Azaan City Guard

Azaan City Guard

Monster kalajengking ini bisa dibilang tokoh ciptaan Ryunosuke yang sangat unik. Ada ular di kepala monsternya. Selain itu, monster ini juga punya senjata di bagian wajahnya.

Intinya sih, Thomas bisa mengajak anaknya untuk terus semangat menghasilkan gambar yang semakin keren. Gambar yang disempurnakan Thomas ini bahkan sama sekali nggak mengurangi esensi dari gambar aslinya loh. Goks!

via /thomasintokyo