Ukuran Mr.P tergantung dari dua faktor lho!

Untuk mengukur salah satu organ terpenting yang dimiliki seorang pria, harus memulainya dari pangkal sampai ke ujung penis.

Pangkal dari penis pria biasanya berada dekat dengan bulu-bulu halus sekitar penis tumbuh, dan pangkal penis berada di mana uretra terbuka di ujung kepala penis. Sedangkan mengukur ketebalan, yang harus dilihat adalah lingkar dari penis itu sendiri.

Panjang rata-rata penis dalam keadaan normal adalah tiga sampai empat inci. Bila penis mengalami ereksi, maka panjangnya bertambah satu sampai tiga inci, dan empat sampai enam inci ketika diukur ketebalannya.

Disebut dalam situs terpercaya, Rabu, 31 Oktober 2018 bahwa delapan puluh lima persen pria berada pada ukuran ini. Maka itu, sangat disayangkan bila pria justru membandingkan antara ukuran penis yang dimilikinya dengan penis pria lain.

Memang, ada seorang pria yang memiliki ukuran penis sampai belasan inci. Biasanya, yang mendapatkan anugerah seperti ini hanya ras tertentu saja. Sebab ukuran penis seorang pria, sebagian besar ditentukan oleh faktor genetik, dan tidak banyak yang bisa dilakukan walaupun sudah mencoba berbagai macam cara.