Keluarga Kardashian berlibur ke Bali dengan biaya setara Rp 4,5 Miliar

Khloe, Kim, dan Kourtney Kardashian pekan lalu berkunjung ke Bali. Biaya yang dikeluarkan oleh para bintang reality show itu pun tak main-main.

Dikutip dari E! Online, Kamis (30/10) kakak-beradik Kardashian tersebut berlibur ke Bali dalam rangka merayakan ulang tahun Kim yang ke-38. Menurut sumber, mereka menginap di Hotel Soori di kawasan Tabanan selama lima hari.

Kim, Khloe, dan Kourtney disebut memakan biaya USD 30 ribu (Rp 4,5 miliar) untuk liburannya. Namun ternyata, mereka tak hanya berlibur bertiga.

Mantan kekasih Kourtney, Scott Disick, disebut turut bergabung dengan liburan tersebut bersama anak-anak mereka, Reign, Penelope, dan Mason. Kim Kardashian juga disebut membawa ketiga anaknya, North, Chicago, dan Saint juga Khloe yang membawa serta True.

“Anak-anak banyak bermain di pantai, pasir, dan berenang. Mereka senang bermain di kolam renang dan naik kapal,” ungkap sumber.

Sumber yang sama juga menyebut keluarga Kardashian sangat menikmati kebudayaan Bali yang baru pertama mereka rasakan.

“Mereka sangat senang dengan keramahan orang-orang di Bali. Mereka juga sangat menyambut Khloe, Kim, dan Kourtney dengan baik,” pungkasnya.