Ternyata banyak cewek yang suka dengan cowok tak berkumis

Jurnal Teman

Memang, semua ini merupakan selera dari kalian masing-masing. Terlihat Manis, Banyak Cewek yang Suka dengan Cowok Tak Berkumis!

Dari zaman ke zaman, selera cewek tentang seorang cowok selalu berubah. Jika dulu cowok berkumis dianggap seksi hingga membuat para cewek tergila-gila, masa sekarang justru sebaliknya. Saat ini, cowok klimis dan wangi mulai menggeser popularitas pria berkumis.

Nggak percaya? Simak aja nih beberapa alasannya:

1. Cowok Berkumis Mengingatkan Sosok Bapak-Bapak

Tidak jarang ungkapan itu dikatakan oleh cewek yang melihat seorang cowok dengan kumis di wajahnya. Ya, mungkin ada yang menyatakan bahwa cowok berkumis akan membuat mereka terlihat macho. Namun, kalau nggak cocok dengan wajahnya, justru akan membuat cowok tersebut terlihat jauh lebih tua dibanding usia aslinya.

2. Cowok Berkumis Terkesan Killer

Ketika Anda mengunjungi mertua yang bisa dibilang cukup galak dan berkumis, pasti Anda langsung teringat dengan kumisnya? Ya, cowok dengan kumis seringkali akan mengingatkan cewek terhadap sosok tokoh Adolf Hitler yang terlihat “killer”. Tentu itu akan membuat orang lain sungkan berbicara dengan cowok yang dari awal saja sudah tampil menakutkan.

3. Jenggot Tipis Lebih Baik Daripada Kumis

Ya, beberapa cewek akan mengatakan hal tersebut karena cowok dengan jenggot dan jambang tipis akan melihat mereka terlihat tampan, macho, namun tetap bersih dan tidak jorok. Kesan lainnya adalah, mereka terlihat “kissable” karena ada sensasi menggelitik saat menyentuh jenggot tipis tersebut.

4. Hemat Waktu dan Biaya

Jika cowok memutuskan untuk memiliki kumis di wajahnya, tentu ia harus merawatnya agar tetap terlihat rapi. Sayangnya, hal ini berarti ada lebih banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membeli krim rambut misalnya. Selain itu, waktu juga akan terbuang lebih banyak saat pria harus merawat kumisnya.

5. Cowok Tanpa Kumis Seperti Kaum Bangsawan

Apakah kalian memperhatikan wajah Pangeran William maupun Pangeran Harry dari Inggris? Apakah kalian melihat ada kumis di wajah mereka? Ya, seperti yang kalian lihat, kebanyakan keluarga kerajaan di Eropa, khususnya para pangeran tidak memiliki kumis di wajahnya. Mungkin agar selalu terlihat segar dan muda di hadapan rakyatnya ya.