Beberapa bentuk Mr.P yang disukai wanita

Besar dan panjangnya mr. P selalu dikaitkan dengan kepuasan hubungan intim di ranjang. Perhatikan Baik-Baik Guys! Ini 4 Bentuk Mr. P yang Banyak Disukai Oleh Wanita..

Faktanya, pria sering merasa khawatir jika organ kelamin mereka tidak cukup baik untuk memuaskan pada wanita. Ada penelitian yang mengatakan jika wanita menyukai panjang tertentu dan ketebalan tertentu.

Dengan kata lain, ada 4 jenis Mr. P yang digilai kebanyakan wanita di dunia. Apa saja jenisnya?

01. Si Besar

Sebenarnya ukuran mr. p sangatlah subjektif. Namun, ukuran rata-rata mr. P adalah panjang 5,54 inci (14,7 cm) dengan lingkar 3,11 inci (7,9 cm). Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine juga menunjukkan bahwa panjang rata-rata mr. happy yang sedang ereksi berdiri menjadi 14,15 cm, dan lingkar rata-rata 12,23 cm. Itu hanya ukuran rata-rata.

Ukuran Mr. P yang besar bisa menyenangkan karena dapat lebih menembus, merangsang setiap bagian dari miss V. Tetapi ini juga bisa membuat wanita kesakitan dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih.

02. Si Pengait

Mr. P ini hampir sama seperti yang melengkung, tetapi hanya membungkuk sedikit ke bawah dari ujung. Satu-satunya halangan adalah karena menunjuk ke bawah mungkin tidak akan menyenangkan selama posisi misionaris, tapi untuk posisi doggy-style akan menyenangkan.

03. Si Bengkok

Sekarang tidak hanya tentang panjangnya, tetapi bentuknya. Pria dengan bentuk mr. P melengkung dapat memiliki panjang sekitar 5,5–7 inci, tapi akan sedikit melengkung ke depan, mengarah ke atas. Ini tidak ada hubungannya dengan kesenangan yang bisa diberikan pada istrinya karena penampilan tidaklah penting. Mr. P yang melengkung saat penetrasi akan menyentuh dinding atas miss V, tempat G-Spot berada. Nah, ini akan memberikan banyak kenikmatan hingga mencapai orgasme.

04. Si Kecil Lincah

Ukuran ini menjanjikan kesenangan yang tepat dengan kurang nyeri dan kurang waktu pemulihan. Rata-rata ukuran si kecil 5,5 inci. Tidak peduli bentuk mr. P yang dimiliki pria, wanita tidak mempedulikannya. Bahkan wanita tidak keberatan berhubungan seks dengan si kecil demi keamanan dan kenyamanan.