Pengakuan mengejutkan dari Angela Tee

Mantan personel girlband 7icons, Angela Tee, sangat geram dengan adanya status pernikahannya yang dirasanya masih kurang jelas. Ia pun menjelaskan bahwa ia pernah menikah namun tidak tercatat di Dukcapil.

Hal ini bermula saat ayah kekasihnya sedang koma dan ingin agar keduanya menikah. Sebuah pesta pun digelar, namun tidak dengan pendaftaran di catatan sipil.

Yang membuat dirinya geram adalah ketika muncul kabar bahwa ia hanya menginginkan status tersebut untuk demi sebuah harta.

“Cuma isu yang tidak enak didengar saya adalah diceraikan karena saya mengejar harta. Kemudian saya juga diisukan selingkuh segala macam. Itu mah dia semua gitu lho,” ujar Angela saat ditemui usia mengisi acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Hal ini dianggapnya berpengaruh pada hubungan dirinya yang sekarang dengan pria berinisial DC. Ia ingin meluruskan masalah tersebut agar tak semakin lama bergulir.

“Saya berpikir saya harus meluruskan ini karena ini berdampak pada pasangan saya yang baru dan keluarga pasangan saya yang terhormat. Jadi saya harus kasih klarifikasi bahwa KTP saya belum menikah, saya belum ada catatan sipil di mana pun itu dan saya masih dalam posisi waktu menikah pun kita jarang tinggal serumah karena beda luar kota kan,” tambahnya.

Keduanya menikah pada tanggal 28 Desember 2014 dan berpisah pada awal tahun 2016. Wanita 27 tahun ini mengaku diusir.

“Pengusiran berawal dari saya nggak betah di rumah, di kota itu, kan kita domisili beberapa kota. Saya waktu itu menenangkan diri dulu namanya kan ada tegang, saya ke Jakarta,” tuturnya.

Angela pun menyatakan bahwa pria tersebut merupakan pria yang baik, hanya saja banyak tekanan di sekitarnya.

“Sebenarnya mantan suami saya orang yang baik, cuma katanya orangnya rumah ada satpam, ada pembantu, yang ngancurin, yang menjarah barang gue, semua suruhan itu dari pihak laki,” tuturnya.

“Cuma ini sangat nggak adil saja, aku nggak terima banget kalau dibilang janda karena mengincar harta, makanya gue dicerai, janda karena selingkuh. Kok jadi gue yang salah, makanya aku harus angkat bicara, klarifikasi, supaya berdampak bagus buat aku dan pasangan aku ke depan,” lanjut Angela.