Model fitnes ini dibully karena punya tubuh kekar

Bagi wanita memiliki tubuh kekar dan berotot bisa saja menjadi bahan bully-an orang lain. Seperti yang dialami oleh model fitnes ini yang kerap mendapat intimidasi karena bentuk tubuhnya.

Bakhar Nabieva dikenal sebagai model fitnes yang populer dan memiliki jumlah pengikut 2,1 juta lebih di Instagram. Bentuk fisiknya yang sangat berbeda dari kebanyakan wanita lainnya ini membuat ia dituduh menjalani operasi plastik, serta komentar yang memanggilnya ‘alien’ dan ‘setan’.

Wanita berusia 24 tahun yang kerap memakai lensa kontak berwarna hitam ini mengungkapkan bahwa ia mulai berolahraga, dan membangun otot-otot setelah diolok-olok karena tubuhnya ramping alami. Bakhar memutuskan untuk mengubah situasinya dan mulai pergi ke gym.

“Begitu aku melihat hasil pengembangan otot, tidak ada yang bisa menghentikanku,” ungkap Bakhar.

Memiliki jutaan pengikut di Instagram, membuat wanita asal Ukraina ini dibanjiri pujian setiap ia mengunggah postingan tentang latihan dan tubuhnya. Namun, tak sedikit dari mereka juga berkomentar negatif dan mengkritik penampilan Bakhar.

“Apakah kamu setan? Aku minta maaf, tapi kamu mirip setan,” komentar netizen.

Bakhar pun tak menghiraukan cacian dari netizen yang menyebutnya alien hingga setsn. Ia tetap menunjukkan rutinitas latihannya sebagai model kebugaran di Instagram. Pengikutnya yang besar bahkan telah membuatnya ditawari menjadi model berbagai merek.