Pemilik Toyota MR2 Spyder yang Terbakar di Tol Slipi Mahasiswa

Berita Terbaru

Jakarta

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat menyatakan pemilik mobil Toyota MR2 Spyder yang terbakar di di KM 12 Tol Slipi arah Grogol, Jakarta Barat merupakan seorang mahasiswa. Pemilik mobil bernama Andi Deandra Putra itu berasal dari Bengkulu.

“Pemilik mobil itu seorang mahasiswa,” kata Danton Sudin PKP Tamansari, Jakarta Barat, Deden, saat dihubungi, Minggu (20/5/2018).

Pemilik Toyota MR2 Spyder yang Terbakar di Tol Slipi Mahasiswa

Deden mengatakan tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Andi langsung menyelamatkan diri saat ada percikan api dari mesin belakang.

“Tidak ada korban jiwa, kerugian kurang lebih Rp 450 juta,” ujar dia.

Informasi mengenai kebakaran itu awalnya diterima petugas pada pukul 11.10 WIB. Kebakaran berhasil dipadamkan pada pukul 11.30 WIB. Dua unit mobil damkar dikerahkan dalam penanganan tersebut.

Tonton juga video penampakan mobil sport yang terbakar di Slipi:

Berita Terbaru
Mayat Wanita Ditemukan Tewas Dipinggir Kali

JAKARTA , 15/06/2018 – Mayat wanita tanpa identitas ditemukan terdampar di pinggir kali di perumahan Bukit Golf Mediterania Cluster Cendana RT 06 RW 05, Penjaringan, Jakarta Utara. Mayat wanita yang diperkirakan berusia 55 tahun tersebut ditemukan sekuriti perumahan, Kamis (14/6/2018) pagi. Mayat dibawa menggunakan kantong mayat Saat ditemukan terlihat korban …

Berita Terbaru
Piton Raksasa yang Ditangkap di Sumsel Lepas, Warga Resah

Palembang, Minggu 20/05/2018 , Ular piton raksasa sepanjang 8 meter yang ditangkap di Panukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumatera Selatan, lepas. Warga resah karena khawatir ternak mereka akan dimangsa. “Warga ada yang mulai resah, terutama anak-anak dan pemilik ternak,” kata Kepala Dusun II Desa Sungai Limpah, Ali Sipin, saat dihubungi …