Ciri – ciri rumah yang berhantu……

Pada zaman now ini, mungkin banyak yang sudah tidak percaya sosok yang namanya hantu. Akan tetapi, sebenarnya hantu itu ada di sekitar kita. Ada yang baik dan juga ada yang buruk. Jadi tidak perlu ditakutkan.

Nah, di setiap tempat pasti ada hantunya…Tidak percaya? Akan kami bahas sedikit soal ciri – ciri rumah yang berhantu.

01 Fokus dalam pandangan

Ketika tidak sengaja melihat suatu titik seperti ada yang melihat anda, maka itu terkadang ada yang sedang menunggu. Tempat yang paling berpotensi itu kurang cahaya, lembab atau sudut – sudut ruangan yang disukai mereka untuk sembunyi. Oleh karena itu, kebersihan itu sebagian dari iman.

02 Suara misterius

Mereka mencari perhatian dari kita dengan membuat suara ketukan, langkah kaki bahkan siulan. Hal itu biasa muncul malam hari jam 1-3. Menurut pengalaman orang lain, mereka pernah dengar orang mengetuk sesuatu atau benda di rumah. Dan itu pastinya perasaan takut bisa muncul.

03 Suka merinding

Mereka ini merupakan energi hitam. Jadi ketika mereka melewati anda, tubuh bisa menerima sensor sehingga merinding. Biasanya yang paling sering itu tangan, pundak atau leher.

04 Tiba – tiba terbangun ketika tidur di malam hari

Ketika anda tidur pulas pada malam hari, sekitar jam 1-3 pagi tiba tiba terbangun. Itu sebenarnya ada yang ngelihatin kalian.