Pengadilan pun ikut membuktikan dalam kasus Lucinta Luna

Berita Hiburan

Pengadilan pun ikut membuktikan dalam kasus Lucinta Luna

Penyanyi dangdut Lucinta Luna saat ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat di jejaring sosial. Bukan karena karya atau prestasinya yang menakjubkan, melainkan ia telah digosipkan sebagai transgender.

Sementara itu, Melly Bradley dan Elly Sugigi juga turut mengungkap jati diri dari Lucinta Luna. Menurut mereka, Lucinta diduga terlahir sebagai lelaki tulen yang mempunyai nama Muhammad Fatah.

Sontak Lucinta Luna pun membantah secara tegas terkait gosip tersebut. Meskipun sejumlah bukti sudah beredar yang diperkirakan akan membongkar identitas dari Lucinta.

Diantara bukti tersebut didapat dari keputusan pengadilan yang telah menetapkan seorang lelaki bernama Muhammad Fatah yang telah berganti jenis kelamin menjadi perempuan dengan nama Ayluna Puti.

Sejumlah media massa pun mencoba menggali informasi lebih dalam melalui situs PN (Pengadilan Negeri) Jakarta Barat, Rabu (21/3/2018). Dari hasil penyelidikan telah diperoleh data perkara yang bernomor 733/Pdt.P/2016/PN.Jkt.Brt telah mengesahkan perubahan kelamin lelaki menjadi perempuan.

Dari data perkara tersebut, diduga bahwa Lucinca Luna pernah mendaftar pada (15/12/2016). Sementara itu, keputusan pengadilan juga telah disahkan oleh Ni Made Sudani selaku Hakim Ketua pada (4/1/2017).

1. menerima dan mengabulkan permohonan pemohon.

2. menyatakan bahwa pemohon yang bernama MUHAMMAD FATAH adalah berjenis kelamin perempuan dengan nama AYLUNA PUTRI.

3. menyatakan akta kelahiran nomor 9879 / KLT / JS /2013 / 1989 yang dikeluarkan oleh kepala suku dinas kependudukan dan pencatatan sipil jakarta selatan tertanggal 9 desember 2013 menyebut nama MUHAMMAD FATAH jenis kelamin laki – laki yang selanjutnya diubah menjadi nama AYLUNA PUTI jenis kelamin perempuan dengan segala akibat hukumnya.

4. memerintahkan panitera pengadilan negeri jakarta barata untuk mengirimkan slainan penetapan dalam permohonan ini kepad kantor catatan sipil propinsi DKI jakarta untuk didaftarkan.

5. menetapkan biaya – biaya menurut hukumex aequo et bono.

Putusan pengadilan tersebut juga akan Lucinta merasa semakin terpojok. Hal tersebut diperkuat dengan pembantahan Lucinta Luna terkait gosip transgender. Selain itu, ia juga mengaku hanya melakukan permak pada bagian wajah sejumlah Rp 1 miliar.

Berita Hiburan
Ini dia alasannya kenapa Pria bisa panik jika Smartphonenya dipegang pacarnya?

Ini dia alasannya kenapa Pria bisa panik jika Smartphonenya dipegang pacarnya? Semua hal yang berhubungan dengan pacar memang menarik. Upss.. Ini Alasan Kenapa Cowok Suka PANIK Saat Hp-nya Dipegang Pacarnya! Semua hal yang berhubungan dengan pacar memang menarik, karena pada dialah kamu menyimpan perasaan. Tapi rasa penasaran ini sudah berlebihan …

Berita Hiburan
Kerja sampingan…Mengapa tidak?

Kerja sampingan…Mengapa tidak? Sebagai pekerja kantoran, besar kemungkinan Anda menghabiskan waktu di kantor mulai pagi hingga sore. Padahal terkadang gaji yang didapatkan tidak cukup untuk kebutuhan Anda dan keluarga. Kondisi akan terasa lebih sulit bila pasangan tidak bekerja. Sehingga sebagai breadwinner, Anda harus berpikir ekstra keras guna memperoleh penghasilan tambahan. …

Berita Hiburan
Kontroversial mengenai praktik prostitusi boneka seks

Kontroversial mengenai praktik prostitusi boneka seks Dewan Kota Paris, Perancis akan memperjelas masa depan bisnis prostitusi di kotanya. Mereka akan menetapkan tarif 89 Euro (Rp 1,5 juta) untuk pengunjung yang menginginkan berfantasi seks dengan satu pelayan dari sebuah boneka seks berbahan silikon selama satu jam. Namun, menurut laporan dari media …