Kontroversial mengenai praktik prostitusi boneka seks

Berita Hiburan

Kontroversial mengenai praktik prostitusi boneka seks

Dewan Kota Paris, Perancis akan memperjelas masa depan bisnis prostitusi di kotanya. Mereka akan menetapkan tarif 89 Euro (Rp 1,5 juta) untuk pengunjung yang menginginkan berfantasi seks dengan satu pelayan dari sebuah boneka seks berbahan silikon selama satu jam.

Namun, menurut laporan dari media setempat, salah seorang anggota dewan kota yang beraliran feminis dan komunis menyerukan agar ditutupnya Xdolls.
Untuk saat ini, Xdolls merupakan tempat pusat permainan. Namun banyak yang menduga kalau tempat usaha itu sebenarnya digunakan sebagai rumah bordil dengan memanfaatkan boneka seks. Dan, mempunyai ataupun menjalankan bisnis rumah bordil merupakan pelanggaran hukum di negara Perancis.

Xdolls itu bertempat di sebuah apartemen yang baru saja berdiri bulan lalu.

Joachim Lousquy sebagai pemilik mengungkapkan kepada surat kabar Le Parisien. Kebanyakan, pengunjung yang datang ialah pria, namun, biasanya juga ada pasangan yang datang ke tempat itu. Sebelum membuka sebuah ‘pusat permainan’ tersebut, ia mempunyai toko rokok eletrik.

Xdolls sendiri mempunyai tiga kamar yang masing-masing kamar tersedia sebuah satu boneka seks dengan tinggi 1,45 meter. Untuk calon pelanggan, mereka harus memesan kamar terlebih dahulu melalui situs website dari Xdolls untuk bisa memuaskan hasratnya dengan sebuah boneka seks.

Lousquy mengungkapkan, para tetanggannya pun tak mengetahui bisnis apa yang dijalankannya. Namun, para pengkritiknya tetap meminta pemerintah menutup tempat Xdolls itu.
Salah seorang dewan kota bernama Nicolas Bonnet Oulaldj yang juga beraliran komunis telah menyampaikan tuntutannya kepada Dewan Kota. Menurut informasi, Dewan Kota Paris akan menggelar sidang pada minggu ini terhadap ‘pusat permainan’ Xdolls.

“Xolls ini akan menimbulkan citra yang akan merendahkan seorang wanita,” ungkapnya kepada media Le Parisien. Nicolas dan beberapa rekannya menuntut supaya Xdolls ditutup, pasalnya tempat tersebut beroperasi layaknya rumah bordil.

Namun, Lousquy sebagai pemilik tempat tersebut tegaskan kalau mainan seks sama sekali tidak merendahkan perempuan.

Berita Hiburan
Ini dia alasannya kenapa Pria bisa panik jika Smartphonenya dipegang pacarnya?

Ini dia alasannya kenapa Pria bisa panik jika Smartphonenya dipegang pacarnya? Semua hal yang berhubungan dengan pacar memang menarik. Upss.. Ini Alasan Kenapa Cowok Suka PANIK Saat Hp-nya Dipegang Pacarnya! Semua hal yang berhubungan dengan pacar memang menarik, karena pada dialah kamu menyimpan perasaan. Tapi rasa penasaran ini sudah berlebihan …

Berita Hiburan
Kerja sampingan…Mengapa tidak?

Kerja sampingan…Mengapa tidak? Sebagai pekerja kantoran, besar kemungkinan Anda menghabiskan waktu di kantor mulai pagi hingga sore. Padahal terkadang gaji yang didapatkan tidak cukup untuk kebutuhan Anda dan keluarga. Kondisi akan terasa lebih sulit bila pasangan tidak bekerja. Sehingga sebagai breadwinner, Anda harus berpikir ekstra keras guna memperoleh penghasilan tambahan. …

Berita Hiburan
Pengadilan pun ikut membuktikan dalam kasus Lucinta Luna

Pengadilan pun ikut membuktikan dalam kasus Lucinta Luna Penyanyi dangdut Lucinta Luna saat ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat di jejaring sosial. Bukan karena karya atau prestasinya yang menakjubkan, melainkan ia telah digosipkan sebagai transgender. Sementara itu, Melly Bradley dan Elly Sugigi juga turut mengungkap jati diri dari Lucinta …