Justin Bieber kini punya gandengan baru setelah putus dengan Selena Gomez

Berita Hiburan

Justin Bieber kini punya gandengan baru setelah putus dengan Selena Gomez

Setelah drama hubungan asmaranya dengan Selena Gomez berakhir, kini Justin Bieber terlihat sedang menghabiskan waktu bersama wanita berambut pirang yang diduga seorang model pada Selasa (20/3/2018).

Setelah ditelusuri ternyata wanita tersebut bernama Baskin Champion. Baskin merupakan adik kandung dari model cantik Abby Champion. Sementara saat ini Abby sedang menjalin asmara dengan sahabat dekat Justin Bieber yakni Patrick Schwarzenegger.

Dikutip dari E! News, Baskin Champion dan Justin Bieber terlihat sedang menghadiri sebuah acara konser Craig David di kawasan The Roxy, Los Angeles, Kamis (22/3/2018). Sementara itu, terdapat sebuah foto yang memperlihatkan keduanya sedang keluar dari lokasi konser dan menuju ke mobil yang sama.

Justin baru saja menghabiskan waktu bersama Baskin, ucap seorang narasumber kepada E! News. Sumber tersebut juga menyampaikan bahwa usai menonton konser mereka pergi ke rumah Justin.

Justin sebenarnya bersama teman-temannya, tetapi semuanya pergi. Dan yang tersisa hanya Justin dan Baskin yang bersama pada malam itu, kata sumber tersebut.

Bagi Justin, menghabiskan waktu bersama Baskin bukan kali pertamanya. Pada minggu lalu, pria berusia 24 tahun tersebut sedang pergi bersma Baskin dan Abby untuk mendukung Patrick ketika sedang penayangan pertama filmnya, Midnight Sun.

Mereka sering menghabiskan waktu bersama dalam beberapa hari ini. Mereka juga terlihat pergi bersama pada Jumat malam bersama Abby dan Patrick, jelas sumber tersebut. Baskin Champion dan Justin Bieber juga kerap terlihat pergi bersama sama ke kelab malam.

Sumber tersebut juga menambahkan, Justin tampaknya sangat menyukai Baskin dan sepertinya mereka sangat nyaman ketika bersama.

Kabar kedekatan antara Baskin Champion dan Justin Bieber terlihat ke publik usai Justin resmi memutuskan Selena Gomez. Sementara itu, sumber juga menyampaikan bahwa Justin kini sedang disibukan oleh kegiatannya setelah percintaannya dengan Selena tidak berjalan mulus.

Sumber itu juga menjelaskan, Justin memperkenalkan Baskin kepada teman-temannya dan mereka hanya menghabiskan waktu beberapa kali. Dia benar-benar senang bersama Baskin, tapi untuk bilang mereka berpacaran itu sulit. Justin tidak berusaha serius dengan siapa pun kecuali Selena, ujar sumber tersebut.

Berita Hiburan
Ini dia alasannya kenapa Pria bisa panik jika Smartphonenya dipegang pacarnya?

Ini dia alasannya kenapa Pria bisa panik jika Smartphonenya dipegang pacarnya? Semua hal yang berhubungan dengan pacar memang menarik. Upss.. Ini Alasan Kenapa Cowok Suka PANIK Saat Hp-nya Dipegang Pacarnya! Semua hal yang berhubungan dengan pacar memang menarik, karena pada dialah kamu menyimpan perasaan. Tapi rasa penasaran ini sudah berlebihan …

Berita Hiburan
Kerja sampingan…Mengapa tidak?

Kerja sampingan…Mengapa tidak? Sebagai pekerja kantoran, besar kemungkinan Anda menghabiskan waktu di kantor mulai pagi hingga sore. Padahal terkadang gaji yang didapatkan tidak cukup untuk kebutuhan Anda dan keluarga. Kondisi akan terasa lebih sulit bila pasangan tidak bekerja. Sehingga sebagai breadwinner, Anda harus berpikir ekstra keras guna memperoleh penghasilan tambahan. …

Berita Hiburan
Pengadilan pun ikut membuktikan dalam kasus Lucinta Luna

Pengadilan pun ikut membuktikan dalam kasus Lucinta Luna Penyanyi dangdut Lucinta Luna saat ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat di jejaring sosial. Bukan karena karya atau prestasinya yang menakjubkan, melainkan ia telah digosipkan sebagai transgender. Sementara itu, Melly Bradley dan Elly Sugigi juga turut mengungkap jati diri dari Lucinta …