Inilah sosok asli seekor anjing yang berwajah unik seperti manusia

Inilah sosok asli seekor anjing yang berwajah unik seperti manusia

Perkenalkan, nama anjing itu Yogi. Dia merupakan anjing peliharaan dari Chantal Desjardins yang tinggal di Massachusetts, AS. Awalmulanya, anjing tersebut baru dipotong bulunya. Penampilan baru dari Yogi itu pun membuat sang pemilik gemas, dan akhirnya dipotret lalu diunggah oleh Chantal ke akun media sosialnya.

Dan kemudian, teman facebook dari Chantal membagikan foto Yogi ke situs Reddit. Disitulah anjing Yogi mulai menjadi viral karena wajahnya yang mirip dengan manusia.

Dengan akun bernama Emceegrath, foto dari Yogi diberikan keterangan, ‘Seorang teman dari teman memposting potret anjingnya. Anjing tersebut nampak memiliki wajah yang mirip dengan seorang pria’.
Netizen pun ramai memperbincangkan foto dari anjing Yogi. Ada yang berkata kalau mata besar dari Yogi yang tak biasa dan mulut lebar seperti ‘mulut manusia’. Didukung dengan alis yang berwarna cokelat sehingga seolah-olah seperti manusia yang berada dalam tubuh anjing. Ada juga yang menuturkan kalau Yogi memiliki senyuman seperti seorang pria dewasa.

Meski demikian, tetap ada netizen yang menjelaskan dengan detail alasan kenapa wajah Yogi bisa seperti manusia. Dia menyebutkan, mungkin perlu banyak ketelitian dalam mencukur bulu, terlebih pada area mata dan moncongnya.

“Nampak alis matanya yang terlihat sangat mirip dengan wajah manusia,” seperti itu alasannya.

Setelah foto anjing Yogi booming di situs Reddit, potret Yogi pun semakin tersebar setelah kembali diunggah di media sosial Twitter. Bahkan, kebanyakan pengguna Twitter membandintkan foto Yogi dengan beberapa aktor terkenal.

Anjing berwajah manusia ini disandingkan dengan Jake Gyllenhall yang merupakan seorang aktor pemenang Piala Oscar. Ada lagi yang membandingkan dengan aktor Russel Crowe, Tobey Maguire, penyanyi Ed Sheeran, bahkan disandingkan dengan Sir Anthony Hopkins.

Chantal Desjardins memberikan statements ketika wartawan dari Buzzfeed menanyakan tentang anjing Yogi. Dirinya berkata, “saya tak pernah sadar kalau anjingnya mirip dengan seorang pria.

Chantal juga menolak keras kalau ada tuduhan yang ditujukan kepada Yogi. Ia menjelaskan, hal tersebut terjadi ketika pacar dari kakaknya menyebarluas kan postingan Chantal yang akirnya kini menjadi viral.