Inilah akibatnya jika seorang cewek cantik menawarkan dirinya di internet

Internasional

Inilah akibatnya jika seorang cewek cantik menawarkan dirinya di internet

Blogger cantik berumur 19 tahun asal China dibekuk polisi seusai tawarkan adegan seks gratis di sebuah hotel. Tawaan tersebut ia posting di salah satu situs online dan kini menjadi viral di media sosial yang akhirnya membuat hotel terkait diserbu banyak pengunjung pria.

Perempuan itu bernama Ye Mouyi, namun lebih dikenal dengan nama anonimnya, Qianjin Yeye. Dia ditangkap dan dipenjara dengan tuduhan melakukan tindakan prostitusi.
Qianjin Yeye telah membuat tawaran melayani seks gratis di sebuah kamar yang berada di Holten Hilton, tempat dimana ia menginap. Ia memosting layanan tersebut di situs media Weibo dan aplikasi chatting WeChat. Ia tambahkan informasi dengan detail dalam keterangan postingannya, bahkan sampai nomor kamar hotel. Postingannya ia unggah pada tanggal 1 Maret 2018.

Dari postingannya, Hotel Hilton tersebut berlokasi di daerah Teluk Haitang, Sanya, Provinsi Hainan.

Ye menuliskan keterangan, “Seseorang datangtah kemari, Seks. Gratis. Nomor kamar hotel 6316,” terangnya dalam sebuah pesan yang sekejap menjadi viral. Dan postingan tesebut didukung dengan foto dari Qianjin Yeye yang hanya mengenakan bikini dalam kamar.

Menurut berita dari media AsiaWire, Polisi setempat mengungkapkan, kalau postingan tersebut mengakibatkan para pria berdatangan menuju hotel untuk menemui perempuan tersebut. Banyak sekali pria yang menanyakan dimana kamar nomor 6316 kepada resepsionis. Bahkan, rumornya mencapai 3.000 pria sampai mendatangi hotel tersebut.
Setelah Hotel Hilton didatangi ribuan pria, Ye malah diam-diam meminta bantuan staf hotel untuk meninggalkan lokasi. Kemudian, Ye kembali memposting di aplikasi WeChat yang isinya sebuah permohonan agar berhenti mengejar tawarannya itu. Dirinya juga menambahkan, kalau itu hanya lelucon saja.

Ada salah seorang pria yang rela pergi ke Hotel Hilton untuk menemui Ye, dia juga merekam aksinya ketika berjalan ke arah hotel dan diunggahnya ke media sosialnya. Dalam rekamannya pria tersebut mengatakan, “Saya sedang berjalan menuju kamar 6316, hahaha, dan inilah saya!”.

Pihak Hotel Hilton pun menghubungi pihak polisi untuk menyelesaikan masalah ini. Namun, Ye diketahui sudah meninggalkan hotel dan menghilang. Menurut informasi, dia meminta bantuan staf hotel untuk mengantar dirinya keluar hotel lalu masuk dalam taksi.
Dan akhirnya, polisi berhasil menemukan blogger cantik itu di Bandara Internasional Sanya Phoenix. Qianjin Yeye pun ditangkap atas tuduhan telah melakukan prostitusi dan sudah menggangu operasi bisnis dari Hotel Hilton.

Polisi mengatakan, Ye mengaku kalau tindakannya itu hanya untuk mendapatkan follower di akun media sosial pribadinya. Dia pun dipenjara selama 15 hari dan diberi denda 500 RMB. Akun media sosialnya juga ditangguhkan untuk sementara.

Internasional
Gila! Pelakor ini mengaku telah berhubungan dengan 80 Pria

Gila! Pelakor ini mengaku telah berhubungan dengan 80 Pria Maraknya seorang wanita perebut suami orang atau pelakor nampaknya tidak hanya terjadi di dalam negeri, namun juga terjadi di luar negeri. Ada seorang wanita yang berusia 43 tahun dan memiliki tubuh yang seksi, dirinya mengaku sudah melakukan perselingkuhan dengan para pria …

Internasional
Inilah sosok asli seekor anjing yang berwajah unik seperti manusia

Inilah sosok asli seekor anjing yang berwajah unik seperti manusia Perkenalkan, nama anjing itu Yogi. Dia merupakan anjing peliharaan dari Chantal Desjardins yang tinggal di Massachusetts, AS. Awalmulanya, anjing tersebut baru dipotong bulunya. Penampilan baru dari Yogi itu pun membuat sang pemilik gemas, dan akhirnya dipotret lalu diunggah oleh Chantal …

Internasional
Wajahnya Sering Dijadikan Meme! Siapa Sangka, Latar Belakang Orang Ini Ternyata Bikin Kagum Banyak Orang! Salut Sama Perjuangannya!

Mungkin kamu sering melihat meme-meme lucu yang berseliweran di dunia maya, baik di media sosial facebook maupun instagram. Meme pada dasarnya merupakan bentuk kreativitas dari sang pembuatnya. Tidak mudah loh membuat meme yang bisa viral di dunia maya. Saking booming nya meme di Indonesia, sampai-sampai ada wacana jika Smk di …