Gaya bercinta ini paling nikmat dilakukan di kamar hotel

Tips

Gaya bercinta ini paling nikmat dilakukan di kamar hotel

Tak ada salahnya berhubungan seks di luar rumah saat liburan dengan si dia. Gaya Bercinta Ini, Paling Nikmat Dicoba di Kamar Hotel Saat Liburan..

Berencana menginap di hotel berdua dengan pasangan? Ide bagus untuk mempererat hubungan. Apalagi hotel yang dipilih menyediakan fasilitas ruangan yang membuat Anda dan pasangan semakin romantis.

Sadar atau tidak, kondisi ruangan hotel biasanya mampu menaikan mood sensual Anda, lho. Apalagi memang hanya ada Anda dan pasangan saja di dalam ruangan itu. Tidak mau melewatkan momen tersebut, bukan? Bercumbu bisa jadi kegiatan yang menyenangkan!

Pemilihan posisi bercinta yang benar akan membuat si dia dimabuk kepayang. Jangan asal pilih posisi seks ternyata, sebab ruang terbatas di kamar hotel pun akan menyulitkan Anda juga untuk bisa menikmati setiap detik yang berlalu.

Ada 5 posisi seks yang wajib Anda coba bila sedang berlibur di hotel dengan si dia. Berikut daftarnya :

1. Spooning

Posisi ini mungkin bisa dilakukan di mana saja. Namun jangan melewatkan posisi panas ini. Posisi seks ini bukan hanya menjamin keintiman tapi juga fokus kecepatan dan belaian pasangan.

2. Standing

Bermain di kamar mandi akan memberikan suasana seru “bermain” di kamar hotel. Manfaatkan ruang sempit untuk melakukan posisi standing sambil menatap cermin besar yang tersedia di kamar mandi.

3. Doggy Style

Di suasana kamar hotel yang hening, melakukan style ini akan sangat membakar sensualitas Anda. Sebab, teriakan pasangan Anda yang mungkin terdengar sedikit kencang akan membuat Anda dan pasangan panas di ranjang. Sedikit bereksperimen dengan melakukan doggy style sambil menatap cermin akan menambah panas suasana.

4. In a Chair

Salah satu posisi seks yang bisa dicoba adalah in a chair. Jadi, sang pria duduk dengan membuka paha lebar kemudian pasangannya menduduki baik menghadap wajah atau membelakangi wajah. Posisi ini memungkinkan Anda untuk bisa bersantai bersama menikmati matahari sore di kamar hotel.

5. Butterfly

Mungkin ini bisa jadi awal yang baik di liburan Anda bersama si dia. Dengan posisi wanita di kasur dan mengangkat kaki dan menumpu di dada pria, membuat Anda dan pasangan merasa intim satu sama lain. Dengan memberikan kesan memanjakan, tentunya pasangan Anda akan merasa spesial.

Tips
Cara menghadapi kekasih yang dominan dalam hubungan Anda

Cara menghadapi kekasih yang dominan dalam hubungan Anda Punya kekasih yang suka mengontrol dan lebih mendominasi hubungan memang bikin frustasi. Ini Cara Menghadapi Kekasih yang Terlalu Dominan dalam Hubungan! Punya kekasih yang suka mengontrol dan lebih mendominasi hubungan memang bisa membuat frustasi. Namun seringkali Anda tak bisa berbuat banyak karena …

Tips
Tanpa obat kuat anda bisa tahan lama bercinta

Tanpa obat kuat anda bisa tahan lama bercinta Tidak percaya diri saat melakukan hubungan seksual, membuat pria mengkonsumsi obat kuat. Padahal obat kuat tersebut memiliki efek samping. Padahal kepuasan seks tidak dilihat dari lamanya waktu bercinta. Jangan dulu minum obat kuat, agar terlihat kuat di rajang. Karena ada trik mudah …

Tips
Hal yang tidak boleh dilewatkan saat di ranjang

Hal yang tidak boleh dilewatkan saat di ranjang Jika seorang pria tahu hanya bisa bertahan beberapa menit saja, tidak memiliki strategi atau terlebih lagi staminanya loyo untuk memuaskan pasangannya. Nah, tentu saja kamu mendambakan komentar kagum dari pasangan karena berstamina prima dan kuat beraksi sepanjang malam. Berikut ini terdapat 5 …