Kronologi meninggalnya istri kedua Opick dan anaknya

Berita Nasional

Kronologi meninggalnya istri kedua Opick dan anaknya

Istri Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2019) malam. Wulan Mayasari mengembuskan napas terakhir di rumah sakit setelah menjalani pemulihan pascakuretase.

Sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, menceritakan kronologi meninggalnya Wulan Mayasari kepada Liputan6.com, Senin (19/3/2018).

Menurutnya, istri kedua Opick itu harus menjalani kuretase karena anak yang dikandungnya lebih dulu meninggal dalam kandungan.

“Melahirkannya itu sudah‎ dua bulan lalu. Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?” kata Ustaz Derry Sulaiman.

Sejak saat itu, kondisi Wulan Mayasari terus menurun. Bahkan, wanita 34 tahun itu harus bolak-balik rumah sakit untuk diopname.

“Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk rumah sakit terus diopname. Keluar sehat, masuk sakit lagi,” ucap mantan gitaris Betrayer tersebut.

Kondisi Wulan Mayasari pun semakin memburuk beberapa hari terakhir. Ustaz Derry Sulaiman mengatakan bahwa Opick sempat meminta doa dari para sahabatnya untuk kesembuhan sang istri.

“Soalnya ditelepon (Mas Opick) istrinya masuk rumah sakit lagi. Beliau minta doanya. Terus jam 20.00 WIB saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit, pas sampai ke sana sudah enggak ada (meninggal dunia),” jelasnya.

Berita Nasional
Dua Bocah di Kalimantan meniru adegan yang tidak pantas

Dua Bocah di Kalimantan meniru adegan yang tidak pantas Dua Bocah di Kalimantan Tiru Adegan Mesum – Dampak dari menonton video porno sangat menyeramkan. Kasus terbaru kali ini terjadi di Nunukan Barat, Kalimantan Utara. Sejumlah warga kawasan jalan Makam Pahlawan telah dihebohkan dengan adegan sepasang anak lelaki di bawah umur …

Berita Nasional
26 Kuliner murah meriah di Medan yang wajib dicoba para Food-Hunters!

1. Penambah energi di pagi hari: Lontong Kak Lin Sarapan pagi yang ringan tapi memuaskan, ini yang terbayang setiap memulai hari di sebuah kota yang baru. Siap-siap meluncur ke Lontong Kak Lin untuk menambah energi di awal hari. Sajian lontong khas Medan lengkap dengan sate kerang dan aneka lauk sayur …

Berita Nasional
Wanita Mesir ini Mencukur Rambutnya Hingga Botak dan Menyamar Sebagai Laki-laki Selama 40 Tahun! Alasan di Baliknya Sungguh Mengharukan…

Sisa Abu Daooh, wanita di Mesir ini sudah mengandung saat berusia 21 tahun. Sayangnya, suami Daooh meninggal tak lama kemudian. Daooh juga menyadari sumber ekonomi keluarga juga akan segera berhenti mengalir, dan bayi di dalam perutnya mungkin tidak dapat bertahan hidup. Jadi dia harus mencari pekerjaan. Namun, dalam kebudayaan Mesir …