Wajahnya Sering Dijadikan Meme! Siapa Sangka, Latar Belakang Orang Ini Ternyata Bikin Kagum Banyak Orang! Salut Sama Perjuangannya!

Internasional

Mungkin kamu sering melihat meme-meme lucu yang berseliweran di dunia maya, baik di media sosial facebook maupun instagram. Meme pada dasarnya merupakan bentuk kreativitas dari sang pembuatnya. Tidak mudah loh membuat meme yang bisa viral di dunia maya.

Saking booming nya meme di Indonesia, sampai-sampai ada wacana jika Smk di Indonesia akan membuka jurusan meme. Nah, salah satu wajah meme yang paling populer ialah wajah orang tertawa ini.

Tentu kamu sering lihat meme wajah orang tersebut di dunia maya. Lalu siapa sih sebenarnya orang dibalik meme yang mendunia ini. Bahkan sering di publish oleh media akun pembuat meme besar seperti 9GAG. Inilah faktanya.

Meme tersebut ialah wajah Yao Ming

Meme dengan ekspresi orang tertawa yang mendunia tersebut ialah wajah dari Yao Ming. Ekspresi tertawa Yao Ming memang terlihat lucu, gaya ekpresi tertawa tersebut sering dijadikan meme untuk menertawakan atau menyepelekan sesuatu.

Biasanya para netizen menggunakan meme face Yao Ming sebagai bentuk nyinyir terhadap sesuatu. Meme ini biasanya bersanding dengan foto yang lain yang seakan-akan dinyinyir oleh foto Yao Ming.

Yao Min merupakan atlet basket asal negeri Tiongkok. Ia merupakan salah satu pemain basket terbaik yang berasal dari negeri tirai bambu. Karirnya melejit sampai membawanya berlaga di ajang basket dunia NBA.

Bahkan di ajang NBA, Yao Ming beberapa kali memecahkan rekor prestasi. Pada 18 Januari 2009, Yao berhasil memasukkan 12 tembakan 2 poin dari 12 kali percobaan dan mengumpulkan 41 point.

Atas kinerjanya itu, Yao Ming berhasil memecahkan rekor yang dipegang sebelumnya oleh Joe Meriweather pada tahun 1976.

Yao Ming juga pernah menyabet pemain basket terbaik ketika membela Tiongkok dalam Kejuaraan Asia Federasi Bola Basket Internasional, serta membawa Tiongkok menyabet medali emas pada tahun 2001, 2003, dan 2005.

Atas kecemerlangan karirnya di dunia basket, banyak penggemar Yao Ming yang datang tidak hanya dari negeri asalnya, Tiongkok. Namun juga banyak penggemarnya dari Amerika.

Sebagai bentuk penghargaan kepada Yao Ming, perjalanan karir Yao Ming difilm kan dengan judul film  The Year of the Yao. Selain itu, kisahnya juga ditulis dalam buku autobiografi yang berjudul Yao: A Life in Two Worlds

Dibalik foto tertawa nyinyir Yao Ming yang dijadikan meme

Foto Yao Min yang kerap dijadikan meme sebenarnya foto saat Yao Min selepas melakukan press-conference. Saat itu Yao Min mendapatkan pujian dari Ron Artest yang merupakan sesama pemain basket profesional Amerika Serikat.

Alih-alih tersipu malu saat dipuji, Yao Min justru tertawa nyinyir. Foto tertawa nyinyir khas Yao Min pun kemudian kemudian banyak diedit menjadi sketsa dan dijadikan meme seperti sekarang ini.

Dibalik wajahnya yang lucu dan kerap kita lihat sebagai meme yang bikin nyengir, ternyata Yao Min merupakan seseorang yang penuh talenta dan prestasi. Salut (y)

Internasional
Inilah akibatnya jika seorang cewek cantik menawarkan dirinya di internet

Inilah akibatnya jika seorang cewek cantik menawarkan dirinya di internet Blogger cantik berumur 19 tahun asal China dibekuk polisi seusai tawarkan adegan seks gratis di sebuah hotel. Tawaan tersebut ia posting di salah satu situs online dan kini menjadi viral di media sosial yang akhirnya membuat hotel terkait diserbu banyak …

Internasional
Gila! Pelakor ini mengaku telah berhubungan dengan 80 Pria

Gila! Pelakor ini mengaku telah berhubungan dengan 80 Pria Maraknya seorang wanita perebut suami orang atau pelakor nampaknya tidak hanya terjadi di dalam negeri, namun juga terjadi di luar negeri. Ada seorang wanita yang berusia 43 tahun dan memiliki tubuh yang seksi, dirinya mengaku sudah melakukan perselingkuhan dengan para pria …

Internasional
Inilah sosok asli seekor anjing yang berwajah unik seperti manusia

Inilah sosok asli seekor anjing yang berwajah unik seperti manusia Perkenalkan, nama anjing itu Yogi. Dia merupakan anjing peliharaan dari Chantal Desjardins yang tinggal di Massachusetts, AS. Awalmulanya, anjing tersebut baru dipotong bulunya. Penampilan baru dari Yogi itu pun membuat sang pemilik gemas, dan akhirnya dipotret lalu diunggah oleh Chantal …