Aku Memberikan “Uang Jajan” Untuk Anakku, Tak Disangka Ia Malah Membeli “Barang-Barang Ini” Dan Aku Sangat Terkejut Melihatnya!

Kejadian ini terjadi oleh seorang ibu bernama Summer Aldridge. Ia mengajak anak laki-lakinya berbelanja. Dawson memang anak yang baik, namun ia tak pernah mengira bahwa anaknya tidak sebaik itu.

Ia sengaja memberikan uang jajan sebanyak 5 dollar kepada Dawson agar dia bisa memilih apa yang dia inginkan dengan batas uang tersebut. Ia mengira anaknya akan memilih permen atau mainan kesukaan anak-anak.

Namun, betapa terkejutnya dia ketika Dawson berjalan mengambil 5 permen Tic Tac yang bukan permen untuk anak-anak. Sempat merasa bingung, namun Summer membiarkannya.

Ia pun semakin terkejut ketika anaknya menghampiri petugas pemadam kebakaran di sana, lalu memberikan permen-permen yang dia beli kepada mereka.

Betapa bangga dan haru Summer melihatnya, betapa baik hati anaknya tersebut. Masing-masing petugas kebakaran memeluk Dawson dan mengucapkan terima kasih kepadanya. Ternyata Dawson ingin menjadi seorang petugas pemadam kebakaran. Mereka pun langsung meminta Dawson mengisi formulir pendaftaran segera.