Aku Memberikan “Uang Jajan” Untuk Anakku, Tak Disangka Ia Malah Membeli “Barang-Barang Ini” Dan Aku Sangat Terkejut Melihatnya!

Cerita Rakyat

Kejadian ini terjadi oleh seorang ibu bernama Summer Aldridge. Ia mengajak anak laki-lakinya berbelanja. Dawson memang anak yang baik, namun ia tak pernah mengira bahwa anaknya tidak sebaik itu.

Ia sengaja memberikan uang jajan sebanyak 5 dollar kepada Dawson agar dia bisa memilih apa yang dia inginkan dengan batas uang tersebut. Ia mengira anaknya akan memilih permen atau mainan kesukaan anak-anak.

Namun, betapa terkejutnya dia ketika Dawson berjalan mengambil 5 permen Tic Tac yang bukan permen untuk anak-anak. Sempat merasa bingung, namun Summer membiarkannya.

Ia pun semakin terkejut ketika anaknya menghampiri petugas pemadam kebakaran di sana, lalu memberikan permen-permen yang dia beli kepada mereka.

Betapa bangga dan haru Summer melihatnya, betapa baik hati anaknya tersebut. Masing-masing petugas kebakaran memeluk Dawson dan mengucapkan terima kasih kepadanya. Ternyata Dawson ingin menjadi seorang petugas pemadam kebakaran. Mereka pun langsung meminta Dawson mengisi formulir pendaftaran segera.

Cerita Rakyat
Curiga Penampilan Muridnya “Kotor dan Bau”, Guru Ini Meminta Polisi Menyelidikinya Ternyata yang Ditemukan Polisi Dalam “Isi Mobil Ayahnya” Bikin Semua Orang Terkejut Histeris!

Berbicara soal masa kanak-kanak adalah masa-masa yang paling membahagiakan, dimana semua kasih sayang dan perhatian ditunjukkan pada kita. Makan masih disuapin, mau mainan apa dikasih, berangkat sekolah diantar. Berbicara tentang diantar berangkat ke sekolah, kisah menarik datangnya dari bocah SD, 10 tahun, yang selalu dianter orangtuanya. Herannya setiap hari, bukannya …

Cerita Rakyat
Guru Ini Selalu Menghukum Seorang Siswa yang Setiap Hari Datang Terlambat, Namun Tanpa Sengaja Dia Menyaksikan Sebuah Fakta yang Memilukan

Setiap hari, guru ini selalu menghukum muridnya yang datang terlambat. Sampai suatu hari, ketika sang guru sedang lari pagi, dia melihat muridnya yang sering datang terlambat itu di jalan, kemudian dia pun memutuskan mengikuti muridnya untuk melihat apa sebenarnya yang terjadi. Seorang guru bagaikan orangtua kedua kita di sekolah. selain …