Guru Ini Selalu Menghukum Seorang Siswa yang Setiap Hari Datang Terlambat, Namun Tanpa Sengaja Dia Menyaksikan Sebuah Fakta yang Memilukan

Setiap hari, guru ini selalu menghukum muridnya yang datang terlambat. Sampai suatu hari, ketika sang guru sedang lari pagi, dia melihat muridnya yang sering datang terlambat itu di jalan, kemudian dia pun memutuskan mengikuti muridnya untuk melihat apa sebenarnya yang terjadi.

Seorang guru bagaikan orangtua kedua kita di sekolah. selain mengajari kita cara membaca, menulis dan menghitung matematika yang rumit, mereka juga membantu kita membentuk kepribadian yang lebih baik.

Mereka mengajarkan kepada kita tentang kebajikan, ketaatan, rasa hormat, kejujuran dan ketepatan waktu serta nilai–nilai hidup dalam kehidupan sehari-hari supaya menjadi pribadi yang lebih baik. karena itu, mereka juga harus memberikan hukuman yang sesuai saat kita melakukan kesalahan.

Dalam video terkait ini, kita bisa menyaksikan seorang guru yang menghukum muridnya yang selalu datang terlambat setiap hari.

Guru itu selalu menggunakan cara yang sama untuk menghukum muridnya, yaitu memukul telapak tangan muridnya menggunakan penggaris, namun, kebiasaannya datang terlambat tetap tidak berubah, walau dihukum berulang.

 

Meskipun muridnya ini selalu terlambat setiap hari, tapi gurunya tidak pernah bertanya alasan keterlambatannya.

Gurunya menganggap muridnya itu memang anak yang malas dan nakal, jadi dia berusaha menemukan cara untuk memperbaiki kebiasaan buruknya datang terlambat.

Sampai suatu hari, ketika guru tersebut lari pagi, secara kebetulan dia melihat muridnya yang setiap hari terlambat itu di jalan.

Karena penasaran, dia pun secara diam-diam mengikuti muridnya itu dan ternyata….. Silakan saksikan faktanya dalam video pendek ini dan bagikan pendapat Anda?

Saat melihat semua ini, akhirnya dia baru mengerti dan sangat menyesal telah menghukum muridnya selama ini..

Keesokan harinya, anak tersebut masih saja terlambat, dan langsung mengulurkan tangannya siap menerima hukuman cambukan penggaris, namun, kali ini gurunya tidak menghukumnya lagi, tapi justru memberikannya pelukan yang hangat.

Cerita ini telah mengetuk hati puluhan juta netizen, di facebook saja, video ini telah diklik jutaan kali dan puluhan ribu berbagi.

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.