Bocah Kembar Identik Paling Cantik di Dunia, Leah Rose dan Ava Marie Clements

Awalnya Ibu mereka menolak tawaran dari agency model karena dia tahu betapa sulitnya mengasuh tiga orang anak, sekaligus mengurus karier model mereka.

Sementara definisi dan persepsi setiap orang perihal “kecantikan” itu berbeda menurut seleranya masing-masing, ada fakta bahwa kecantikan itu tidak mengenal batas dan tidak mengenal usia.

Orang tidak harus berada pada usia tertentu untuk dianggap cantik. Sebenarnya, banyak anak kecil dan orang paruh baya yang dianggap sangat cantik.

Kembar identik Lea Rose dan Ava Marie lahir dari ibu mereka Jaqi, di California pada tanggal 7 Juli 2010 lalu.

Jaqi segera melihat betapa unik anak-anaknya, terutama mata mereka yang menawan. Sangat senang akan bayi kembar barunya, dia segera mengambil foto mereka dan membagikannya di media sosial.

Si kembar itu segera menjadi terkenal di Instagram, dengan beberapa agency model yang tertarik pada mereka.

Pada saat mereka berusia 6 bulan mereka sudah ditawari kontrak pertama mereka sebagai model.

Tapi ibu tiga anak ini menyadari betapa sulitnya mengasuh 3 anak, sambil juga mengurus pekerjaan model 2 anaknya, jadi dia menolak semua tawaran yang datang padanya.

Ketika si kembar berusia 7 tahun, pada tanggal 7 Juli 2017, tanggal cantik 7/7/2017, Jaqi melihatnya sebagai tanda.

Dia sekali lagi mengunggah foto anak gadis kembarnya ke Instagram, namun tidak menyangka foto itu akan segera menjadi sangat populer.

Clements kembar menjadi selebriti dalam semalam, dan sekali lagi, banyak agency model maju untuk menawarkan kontrak kepada kedua gadis itu.

Jaqi kemudian memutuskan untuk memberi tahu anak-anaknya tentang penawaran sebagai model dan tidak terkejut saat si kembar sangat senang dengan gagasan itu, karena mereka selalu suka menjadi sorotan.

Dengan berlalunya waktu, hari demi hari, akun Instagram para gadis itu juga terus mengumpulkan lebih banyak pengikut.

Banyak netizens mengagumi kecantikan si kembar, dan bahkan banyak yang menyebut mereka “kembar tercantik di dunia”.

Bagaimana menurut pendapat Anda? Saya kira Anda akan berkata, “Ya!”.