Pria Ini Memutuskan Pacarnya Setelah Dirinya Mengalami Kecelakanaan yang Fatal, Tapi Apa yang Dilakukan Wanita itu Melelehkan Air Mata Orang di Sekitarnya

Mungkin banyak yang bisa mengungkapkan cinta tapi sedikit yang bisa membuktikannya. Gadis Taiwan ini berhasil membuktikan kecintaannya pada pacarnya.

Menurut Nextshark, seorang wanita dari New Taipei City, Taiwan memutuskan untuk mengambil risiko dengan mengajukan lamaran pada teman lelakinya setelah pemuda itu memutuskan hubungan mereka.

Pasangan yang seharusnya menikah pada 2018 namun diuji saat pria tersebut mengalami kecelakaan mobil yang fatal baru-baru ini.

Dokter tersebut mengatakan bahwa pria tersebut harus menjalani operasi untuk amputasi bagian tubuh yang cedera parah.

Jadi, karena tidak ingin membebani pacarnya, pria ini memutuskan hubungan mereka untuk melepaskan pacarnya sehingga wanita tersebut bebas dari tanggung jawab untuk merawat dirinya yang cacat.

Walau bagaimanapun, wanita tersebut tidak mengambil keputusan itu dengan serius malah dia telah membuat keputusan untuk melamar teman lelakinya.

Pada hari bersejarah itu, dia mengenakan gaun pengantin yang cantik sambil memegang serangkai bunga dan hadir bersama teman dan keluarganya ke rumah sakit.

Dalam video yang dirakam, dia memberitahu bahawa dia sangat sedih ketika teman lelakinya berpisah dengannya, tetapi dia tetap yakin untuk menghabiskan hidupnya bersama lelaki itu.

“Kamu telah menjaga saya selama empat tahun ini dan saya amat berterima kasih atas hal itu. Kini giliran saya untuk berbuat demikian. Jika kamu sudi mengambil saya sebagai istri, maka terimalah bunga ini.” Ucap wanita itu kepada teman lelakinya.

Terharu dengan kesungguhan teman wanitanya, pemuda ini akhirnya membuka kembali hatinya untuk menerima wanita itu lagi. Inilah yang dikatakan cinta sejati!