Hasil Operasi Hidung Murahan, Wanita Ini Mendapat Hasil yang Sangat Mengerikan Sehingga Banyak Orang Berhenti untuk Melakukan

Hasil yang didapat wanita itu setelah melakukan operasi hidung yang murahan membuat netizen sangat ketakutan.

Berharap memiliki wajah yang lebih elegan, lebih cantik, banyak wanita memilih melakukan operasi plastik. Operasi hidung adalah salah satu prioritas utama yang banyak dipilih para wanita.

Namun, untuk memiliki hidung yang indah tanpa risiko, biaya operasinya tidaklah murah. Ada banyak wanita yang menderita kegagalan akibat tidak berhati-hati dalam memilih pusat kecantikan asalka harga bisa terjangkau.

Tulang rawan yang terlihat di hidung membuat orang di sekitar mereka merinding melihatnya

Baru-baru ini, di salah satu situs di Thailand telah beredar gambar yang sangat menyeramkan dari sebuah proses operasi hidung.

Karena tidak memiliki banyak uang, seorang wanita memilih salon berkualitas rendah yang terletak di sebuah jalan kecil.

Pusat kecantikan ini diperuntukkan bagi para wanita yang mendambakan kecantikan tapi tidak cukup uang untuk pergi ke tempat yang lebih bergengsi.

Saat Anda masuk, Anda dipaksa bergantung pada keberuntungan, meskipun penjaga salon berkomitmen pada pelanggan.

Gambar gadis itu sangat menakutkan dengan lubang hidung kartilago ditambah hidung yang cacat.

Pada awal setelah operasi untuk mendapatkan bentuk hidung yang baru, gadis itu sangat senang, akan tetapi setelah beberapa hari kemudian, hidung bagian atasnya mulai terasa sakit dan tidak nyaman.

Saat itu, perban hidungnya belum dilepas dan dia langsung kembali menuju ke pusat kecantikan tersebut.

Setelah melepaskan perbannya, Wanita tersebut tidak percaya dengan apa yang dilihat kedua matanya, dia melihat hidungnya mengeluarkan sebongkah tulang rawan.

Tidak hanya itu, ternyata hidungnya menjadi merah dan mengembang tanpa elastisitas.

Wanita itu telah menuntut kepada pihak ahli bedah kosmetik tersebut, namun mereka tidak memberikan pertanggung jawaban atau kompensasi atas kesalahan yang terjadi pada wanita ini.

Kecelakaan mengerikan yang terjadi pada wanita ini dengan cepat menyebar dan menarik perhatian banyak komunitas media sosial di seluruh Asia.

Pastinya ini akan menjadi pelajaran bagi banyak orang saat menentukan operasi plastik.

Berhati-hatilah bila Anda hendak memilih tempat kecantikan, dan pilihlah tempat yang memiliki reputasi yang baik sehingga Anda tidak perlu mengambil risiko yang tidak perlu.