Pria Ini Berhasil Memburu Sesosok “Monster Katak” yang Beratnya 6 Kg, Netizen Berseru “Tidak Mungkin”

Telah diketahui bahwa spesies katak Beelzebufo, panjangnya bisa mencapai 40 cm dan beratnya bisa mencapai 4 kg. Jadi, dari segi parameter, “monster” ini memang lebih besar dari semua jenis katak lainnya.

Seorang pria bernama Marcuz Rangel berbagi foto seekor katak raksasa yang berhasil dia tangkap di Batesville, Texas, AS.

Katak itu berbobot sekitar 6 kg. Orang-orang di Southern Hunting Union juga harus mengatakan bahwa itu adalah seekor “monster”.

Hewan itu jelas adalah jenis katak. Jenis kata besar ini memiliki suara yang sangat keras dan mereka adalah karnivora yang suka memakan vertebrata kecil.

Ada banyak spesies katak, yang beratnya bisa bervariasi dari 0,6 kg sampai 2 kg. Jadi katak jenis yang satu ini, jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya, memang bisa dibilang mengerikan.

Namun, juru bicara Taman Rekreasi Texas, Steve Lightfoot, mengatakan bahwa gambar itu memang asli, tapi sebetulnya katak di dalam foto tersebut “tidak sebesar tampilannya.

” Itu adalah ilusi visual yang diciptakan dengan mengarahkan tubuh katak mendekat ke arah kamera – seperti yang Anda lihat di foto-foto lain saat seorang nelayan memegang ikan dan mendekatkannya ke kamera supaya terlihat lebih besar. Hal yang sama juga terjadi pada katak dalam foto tersebut.”

Sekarang diketahui bahwa spesies katak bernama Beelzebufo, panjangnya bisa mencapai 40 cm dan beratnya bisa mencapai 4 kg. Dengan demikian, “monster” ini dalam hal parameter lebih besar dari spesies katak lainnya.

Netizens juga mengomentari gambar itu dengan sangat baik.

Sebagian ada yang berkata bahwa itu adalah katak raksasa, namun banyak juga orang yang tidak percaya bahwa ada makhluk seperti itu.

Mereka berkata, “Tidak mungkin,” “Cobalah periksa dengan baik gambarnya dan Anda akan menemukan bahwa itu palsu,” “Itu bukan katak!”

Percaya atau tidak, faktanya memang selalu ada makhluk aneh yang hadir di alam liar, dan sesekali manusia akan melihatnya.