Pria Ini Berhasil Memburu Sesosok “Monster Katak” yang Beratnya 6 Kg, Netizen Berseru “Tidak Mungkin”

Jurnal Harian

Telah diketahui bahwa spesies katak Beelzebufo, panjangnya bisa mencapai 40 cm dan beratnya bisa mencapai 4 kg. Jadi, dari segi parameter, “monster” ini memang lebih besar dari semua jenis katak lainnya.

Seorang pria bernama Marcuz Rangel berbagi foto seekor katak raksasa yang berhasil dia tangkap di Batesville, Texas, AS.

Katak itu berbobot sekitar 6 kg. Orang-orang di Southern Hunting Union juga harus mengatakan bahwa itu adalah seekor “monster”.

Hewan itu jelas adalah jenis katak. Jenis kata besar ini memiliki suara yang sangat keras dan mereka adalah karnivora yang suka memakan vertebrata kecil.

Ada banyak spesies katak, yang beratnya bisa bervariasi dari 0,6 kg sampai 2 kg. Jadi katak jenis yang satu ini, jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya, memang bisa dibilang mengerikan.

Namun, juru bicara Taman Rekreasi Texas, Steve Lightfoot, mengatakan bahwa gambar itu memang asli, tapi sebetulnya katak di dalam foto tersebut “tidak sebesar tampilannya.

” Itu adalah ilusi visual yang diciptakan dengan mengarahkan tubuh katak mendekat ke arah kamera – seperti yang Anda lihat di foto-foto lain saat seorang nelayan memegang ikan dan mendekatkannya ke kamera supaya terlihat lebih besar. Hal yang sama juga terjadi pada katak dalam foto tersebut.”

Sekarang diketahui bahwa spesies katak bernama Beelzebufo, panjangnya bisa mencapai 40 cm dan beratnya bisa mencapai 4 kg. Dengan demikian, “monster” ini dalam hal parameter lebih besar dari spesies katak lainnya.

Netizens juga mengomentari gambar itu dengan sangat baik.

Sebagian ada yang berkata bahwa itu adalah katak raksasa, namun banyak juga orang yang tidak percaya bahwa ada makhluk seperti itu.

Mereka berkata, “Tidak mungkin,” “Cobalah periksa dengan baik gambarnya dan Anda akan menemukan bahwa itu palsu,” “Itu bukan katak!”

Percaya atau tidak, faktanya memang selalu ada makhluk aneh yang hadir di alam liar, dan sesekali manusia akan melihatnya.

Jurnal Harian
Mantap Jiwa! 8 Tahun Lamanya, “Bule Perancis” Ini Mengabdikan Hidupnya Untuk Bantu Masyarakat Sumba: Saya Ingin Mati Di Sini!

Namanya Andre Graff, usianya kini 56 tahun. Delapan tahun lalu ia datang sebagai turis ke Sumba. Mata hatinya terbuka melihat tanah yang gersang dan kesederhanaan kehidupan masyarakat di Nusa Tenggara Timur. Ia mulai mencari cara untuk mencari sumber air dari tanah dan menggalinya. Perjuangannya pun cukup sulit. Ia datang pertama …

Jurnal Harian
Jangan Minum Air Saat Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan, Sebaiknya Segera Lakukan Seperti Ini ! Banyak Kasus yang Fatal Karenanya

Tahukah Anda cara mengatasi duri ikan yang tersangkut di tenggorokan? Apa yang sebaiknya dilakukan jika kebetulan duri ikan tersangkut di tenggorokan ? Pertama, jangan lagi menelan apa pun, jangan minum air, tarik keluar jika memang masih bisa dikeluarkan, kalau tidak sebaiknya segera ke dokter! Coba minta bantuan orang lain untuk …

Berita Hiburan
Tempat-tempat Liburan Terbaik di Uluwatu, Bikin Jatuh Hati

Siapa sih yang nggak suka liburan ke Bali? Semua orang pasti bahagia kala menghabiskan waktu liburan di pulau yang dijuluki sebagai surga dunia ini. Apalagi kalau tujuan wisatanya di kawasan Uluwatu, hmm…dijamin langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ke salah satu tempat wisata terbaik di Bali ini. Sudah dapat tempat …