Bocah ini Memancing Tak Dapat Ikan Tapi Mendapat ‘Harta Karun’, Tas yang Penuh dengan Barang-barang!

Jurnal Harian

. Saat itu 4 Juli, Brodie Brooks yang berusia 11 tahun, melakukan perjalanan memancing ke Danau Hartwell di Anderson, South Carolina.

Saat memancing, dia menangkap sesuatu yang menurutnya akan menjadi trofi pertamanya.

Dia merasakan bobot ikan cukup berat dan mencoba membawanya ke darat.

Namun, rasanya sangat pahit saat akhirnya dia mendapati bahwa itu bukan ikan patin yang sangat besar.

Sebenarnya, itu bukan ikan sama sekali. Sebagai gantinya, dia memancing sebuah tas yang sepertinya sudah lama ada di dalam air!

Ben Meyers, kawan Brodie mengatakan, “Wah, kamu tidak memancing ikan, kamu memancing harta karun!

Internet

Begitu mereka membuka tas yang mereka pancing, mereka menemukan bahwa tas itu berisi dompet, hair pick, buku cek, tabung lipstik, beberapa foto ID, dan beberapa kartu kredit.

 

 

Dan ketika Ben melihat lebih seksama pada ID foto, dia menemukan bahwa pemilik semua barang ini adalah teman keluarga mereka yang bernama April Deanhardt!

Internet

Orang itu dihubungi untuk mencari tahu apakah dia telah kehilangan sesuatu di dekat danau 15-20 tahun yang lalu, dan dia membenarkannya!

April ada di sana pada tahun 1992 bersama suaminya dan seorang bayi berusia 15 bulan.

Sekarang, akhirnya dia bersatu kembali dengan dompetnya setelah terpisah lebih dari 20 tahun!

Apa yang akan Anda lakukan dalam situasi yang sama?

Jurnal Harian
Mantap Jiwa! 8 Tahun Lamanya, “Bule Perancis” Ini Mengabdikan Hidupnya Untuk Bantu Masyarakat Sumba: Saya Ingin Mati Di Sini!

Namanya Andre Graff, usianya kini 56 tahun. Delapan tahun lalu ia datang sebagai turis ke Sumba. Mata hatinya terbuka melihat tanah yang gersang dan kesederhanaan kehidupan masyarakat di Nusa Tenggara Timur. Ia mulai mencari cara untuk mencari sumber air dari tanah dan menggalinya. Perjuangannya pun cukup sulit. Ia datang pertama …

Jurnal Harian
Jangan Minum Air Saat Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan, Sebaiknya Segera Lakukan Seperti Ini ! Banyak Kasus yang Fatal Karenanya

Tahukah Anda cara mengatasi duri ikan yang tersangkut di tenggorokan? Apa yang sebaiknya dilakukan jika kebetulan duri ikan tersangkut di tenggorokan ? Pertama, jangan lagi menelan apa pun, jangan minum air, tarik keluar jika memang masih bisa dikeluarkan, kalau tidak sebaiknya segera ke dokter! Coba minta bantuan orang lain untuk …

Berita Hiburan
Tempat-tempat Liburan Terbaik di Uluwatu, Bikin Jatuh Hati

Siapa sih yang nggak suka liburan ke Bali? Semua orang pasti bahagia kala menghabiskan waktu liburan di pulau yang dijuluki sebagai surga dunia ini. Apalagi kalau tujuan wisatanya di kawasan Uluwatu, hmm…dijamin langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ke salah satu tempat wisata terbaik di Bali ini. Sudah dapat tempat …