Menakjubkan! Seekor “Anjing Liar” Menyelamatkan “Bayi” Baru Lahir, Tak DIsangka Dua Tahun Setelahnya Begini Nasib Si Bayi Malang ini

Manusia memang berteman baik dengan hewan. Tapi tidak jarang hewan yang jinak bisa menjadi ganas. Sebaliknya manusia pun bisa menyiksa hewan tanpa belas kasihan. Kadang belas kasihan pun tidak diberikan kepada sesama manusia. Karena uang, kekuasaan dan hal duniawi, manusia bisa bertindang tidak manusiawi.

Percaya atau tidak hewan kadang bisa bertindak lebih “manusiawi” dari manusia sendiri. Kita juga tau kalau hewan punya naluri dan kasih sayang. Sama seperti kasus anjing penyelamat di Oman dua tahun lalu.

Kasus pembuangan bayi ini ada di Oman tahun 2015. Saat itu ada seorang pria yang melihat anjing liar membawa sesuatu di mulutnya yang ternyata seorang bayi baru lahir.

Diketahui kalau bayi itu dibuang digurun dan ditemukan oleh anjing liar. Dengan segera si pria membawa si bayi ke rumah sakit. Saat ditemukan, bayi itu dalam keadaan mengenaskan.

Tapi beruntung, karena kebaikan hati seekor anjing, bayi laki-laki itu sekarang tumbuh sehat. Bahkan anjing pun lebih punya perasaan daripada orangtua yang membuangnya.

Dua tahun berlalu dan beginilah nasib si bayi. Tidak diketahui siapa orang yang merawatnya sekarang. Namun bisa dipastikan kalau ia tumbuh sehat.

Sedangkan polisi masih mendalami kasus pembuangan bayi ini. Polisi juga menyelidiki apakah anjing ini menculik bayi yang baru lahir di rumah sakit. Tapi tidak ada laporan bayi hilang di rumah sakit.

Hanya ada seorang saksi sebelum anjing itu membawa si bayi, mengatakan kalau ia sempat melihat seorang perempuan muda yang sedang hamil menolah diperiksa oleh dokter dan malah kabur dari rumah sakit.