Seorang Ibu di India Melahirkan Bayi “Putri Duyung ‘, Tragis Bayi Itu Meninggal Empat Jam Kemudian, Dokter Juga Tidak Dapat Mengidentifikasi Jenis Kelaminnya

Internasional

. Seorang ibu di India mengejutkan dokter saat dia melahirkan bayi ‘putri duyung’, ini adalah kejadian yang kedua di India, tapi sayangnya bayi itu meninggal empat jam kemudian.

Bayi yang tidak disebutkan namanya, yang mana jenis kelaminya juga tidak jelas karena panggul kebawah dan kaki yang menyatu, mengidap kondisi langka yang dikenal dengan sirenomelia atau ‘sindrom putri duyung’.

Muskura Bibi, 23, melahirkan secara alami pada hari Rabu pagi di Rumah Sakit Chittaranjan Deva Sadan yang dikelola pemerintah di Kolkata, India timur.

Bibi tidak dapat melakukan USG selama kehamilannya dan karena itu hanya mengetahui tentang kondisi bayi saat pertama kali melihatnya setelah melahirkan.

Dr Sudip Saha, spesialis anak di rumah sakit tersebut mengatakan: “Orangtuanya adalah pasangan pekerja dan tidak mendapat penanganan yang tepat selama kehamilan karena kondisi ekonomi.”

‘Kurangnya nutrisi yang tepat dan sirkulasi darah yang tidak tepat pada bayi dari ibu bisa menciptakan kelainan semacam ini’.

Sindrom Mermaid diperkirakan mempengaruhi satu dari setiap 60.000 sampai 100.000 kelahiran.

Dr Sudip Saha, mengatakan “Saya belum pernah melihat bayi seperti itu sebelumnya. Ini adalah kasus pertama Sirenomelia di negara bagian dan kedua di negara ini.

“Bayi itu memiliki fisik normal di bagian atas tubuh tapi di bawah pinggang kakinya menyatu. Bagian bawah tidak berkembang sepenuhnya.

“Kami mengetahui bahwa ibunya belum menjalani sonografi USG sepanjang masa kehamilan.”

Pada tahun 2016, seorang wanita dari Uttar Pradeash, India utara, melahirkan bayi “putri duyung” yang pertama dikenal di negara itu, yang hanya bertahan selama 10 menit.

Internasional
Inilah akibatnya jika seorang cewek cantik menawarkan dirinya di internet

Inilah akibatnya jika seorang cewek cantik menawarkan dirinya di internet Blogger cantik berumur 19 tahun asal China dibekuk polisi seusai tawarkan adegan seks gratis di sebuah hotel. Tawaan tersebut ia posting di salah satu situs online dan kini menjadi viral di media sosial yang akhirnya membuat hotel terkait diserbu banyak …

Internasional
Gila! Pelakor ini mengaku telah berhubungan dengan 80 Pria

Gila! Pelakor ini mengaku telah berhubungan dengan 80 Pria Maraknya seorang wanita perebut suami orang atau pelakor nampaknya tidak hanya terjadi di dalam negeri, namun juga terjadi di luar negeri. Ada seorang wanita yang berusia 43 tahun dan memiliki tubuh yang seksi, dirinya mengaku sudah melakukan perselingkuhan dengan para pria …

Internasional
Inilah sosok asli seekor anjing yang berwajah unik seperti manusia

Inilah sosok asli seekor anjing yang berwajah unik seperti manusia Perkenalkan, nama anjing itu Yogi. Dia merupakan anjing peliharaan dari Chantal Desjardins yang tinggal di Massachusetts, AS. Awalmulanya, anjing tersebut baru dipotong bulunya. Penampilan baru dari Yogi itu pun membuat sang pemilik gemas, dan akhirnya dipotret lalu diunggah oleh Chantal …