Petani Tiongkok Secara Tak Sengaja Menemukan Seekor Laba-laba Langka Berkaki 10 di Halaman Rumahnya

Jurnal Harian

Saat Anda pergi hiking atau berenang di alam bebas, makhluk apa yang Anda takutkan untuk dihadapi? Banyak dari kita secara otomatis memikirkan makhluk dengan gigi bergemerutuk atau cakar tajam.

Hewan seperti singa, harimau, jaguar, hiu, dan beruang grizzly mengilhami ketakutan yang lebih besar. Namun, ada beberapa orang yang takut dengan hewa melata kecil dan menyeramkan seperti laba-laba.

Seorang petani di Tiongkok tidak terlalu takut pada laba-laba, tapi yang ini benar-benar membuatnya takut.

Kalau umumnya laba-laba memiliki 8 kaki, laba-laba ini memiliki 10 kaki, lebih besar dan berbulu.

Tampaknya ia juga memiliki kulit yang keras untuk menutupi bagian atas tubuhnya, dan bagian yang paling aneh adalah punggungnya, yang memiliki ukiran desain kuno.

Li Wenhua menemukan laba-laba di ladang miliknya di bagian barat daya Tiongkok dan membawa laba-laba itu ke rumahnya.

Dengan bantuan internet, Li mengetahui bahwa laba-laba itu sangat berharga bagi banyak periset karena hanya ada enam penampakan laba-laba jam pasir Tiongkok sejak ditemukan kembali pada tahun 2000.

Li menjelaskan, “laba-laba itu memiliki nilai ilmiah yang sangat tinggi. Hewan ini adalah spesies yang sangat langka di Sichuan. Saya telah berusaha keras untuk menemukannya, tapi saya tidak melihatnya. ”

Hewan melata menyeramkan ini diidentifikasi sebagai laba-laba jam pasir Tiongkok, spesies laba-laba yang sangat langka yang hanya bisa ditemukan di Tiongkok.

Bukti awal laba-laba dapat ditemukan di kamus tertua yang masih ada yang disebut Er Ya, yang diterbitkan sekitar tahun 2 SM. dan 5 SM.

Ahli Zhao Li berkata: “Laba-laba ini memiliki nilai yang sangat tinggi dalam penelitian ilmiah. Hewan ini adalah spesies yang sangat langka di Sichuan. Saya telah berusaha keras untuk menemukannya, tapi saya tidak melihatnya.”

Laba-laba tersebut berasal dari abad kelima, dan merupakan jenis laba-laba trapdoor, yang jarang terlihat karena mereka tinggal di bawah tanah.

Jurnal Harian
Mantap Jiwa! 8 Tahun Lamanya, “Bule Perancis” Ini Mengabdikan Hidupnya Untuk Bantu Masyarakat Sumba: Saya Ingin Mati Di Sini!

Namanya Andre Graff, usianya kini 56 tahun. Delapan tahun lalu ia datang sebagai turis ke Sumba. Mata hatinya terbuka melihat tanah yang gersang dan kesederhanaan kehidupan masyarakat di Nusa Tenggara Timur. Ia mulai mencari cara untuk mencari sumber air dari tanah dan menggalinya. Perjuangannya pun cukup sulit. Ia datang pertama …

Jurnal Harian
Jangan Minum Air Saat Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan, Sebaiknya Segera Lakukan Seperti Ini ! Banyak Kasus yang Fatal Karenanya

Tahukah Anda cara mengatasi duri ikan yang tersangkut di tenggorokan? Apa yang sebaiknya dilakukan jika kebetulan duri ikan tersangkut di tenggorokan ? Pertama, jangan lagi menelan apa pun, jangan minum air, tarik keluar jika memang masih bisa dikeluarkan, kalau tidak sebaiknya segera ke dokter! Coba minta bantuan orang lain untuk …

Berita Hiburan
Tempat-tempat Liburan Terbaik di Uluwatu, Bikin Jatuh Hati

Siapa sih yang nggak suka liburan ke Bali? Semua orang pasti bahagia kala menghabiskan waktu liburan di pulau yang dijuluki sebagai surga dunia ini. Apalagi kalau tujuan wisatanya di kawasan Uluwatu, hmm…dijamin langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ke salah satu tempat wisata terbaik di Bali ini. Sudah dapat tempat …