Nenek Jatuh Sakit Terbaring Lemah di Tempat Tidur, Anak-anak yang Sibuk Bekerja Tidak Peduli, Sementara Anjing Piaraannya Justeru yang dengan Setia Menjaganya. “Lebih Baik Memelihara Anjing daripada Anak-anak,” Desah Si Nenek

Jurnal Harian

Anjing adalah teman terbaik manusia dan terkadang mereka jauh lebih perhatian daripada manusia.

Karena dimakan usia, nenek yang telah berusia lebih dari 80 tahun ini, fisiknya semakin menurun dari hari ke hari, dan belum lama ini terbaring sakit di tempat tidur.

Anak-anaknya sibuk bekerja, tidak ada waktu menemaninya sepanjang hari, dan satu-satunya yang selalu menemaninya adalah anjing piaraan si nenek.

Nenek yang telah berusia 80 tahun ini, fisiknya semakin menurun dari hari ke hari karena usianya yang telah senja.

Baru-baru ini si nenek hanya bisa menggantungkan kepada oksigen di rumah, istirahat di tempat tidur.

Anjing yang menemaninya selama bertahun-tahun tahu betul dengan kondisi si nenek, tuannya.

Karena itu, ia sudah sangat jarang berada di halaman rumah, sekarang ia selalu dengan setia menemani si nenek di tempat tidur sepanjang hari.

▼ Dengan adanya teman setianya ini, si nenek tidak akan terlalu kesepian dalam masa perawatannya, saat sedang santai si nenek selalu memberi makan anjingnya.

Internet

Aniingnya ini juga paling suka memanja dan meminta makanan pada nenek. Nenek selalu tersenyum senang melihat anjingnya makan dengan lahap.

Seseorang menjadi sangat rapuh saat jatuh sakit, dan yang paling diharapkan adalah ada orang yang menemaninya, namun apa daya, semua anak-anaknya sibuk, tidak bisa menemaninya.

Bagi si nenek sekarang anjingnya itu seperti anaknya, menjaganya dengan setia, sehingga nenek merasa sangat nyaman dan terhibur.

Internet

Hati manusia sangat rumit dan kompleks, beda dengan anjing yang polos, hanya menginginkan kamu seorang, tidak lebih.

Sebelumnya petugas medis juga sedikit keberatan anjing masuk ke rumah sakit, namun melihat kesetiaan aniing itu yang selalu menemani dan menjaga tuannya dengan penuh perhatian, banyak perawat yang tidak tega mengusirnya, jadi mereka pun membiarkan anjing itu menemani nenek, tuannya.

▼ Tidak peduli siang atau malam, anjing itu selalu secara diam-diam menjaga si nenek, baginya nenek adalah rumah dan tempat yang memberinya kehangatan.

Internet

Sungguh mengharukan melihat suasana hangat antara si nenek dan anjingnya itu.

Perlahan-lahan, petugas medis di rumah sakit pun tahu tentang si nenek dan anjingnya, bagi si nenek anjingnya itu bukan sekadar piaraan tapi juga sekaligus anaknya.

Internet

Anjingnya tahu tuannya jatuh sakit tapi selalu dengan terbiasa menyuapinya dari atas ranjang.

Semoga nenek bisa segera pulih dan selalu ceria ditemani anjing setianya.

Jurnal Harian
Mantap Jiwa! 8 Tahun Lamanya, “Bule Perancis” Ini Mengabdikan Hidupnya Untuk Bantu Masyarakat Sumba: Saya Ingin Mati Di Sini!

Namanya Andre Graff, usianya kini 56 tahun. Delapan tahun lalu ia datang sebagai turis ke Sumba. Mata hatinya terbuka melihat tanah yang gersang dan kesederhanaan kehidupan masyarakat di Nusa Tenggara Timur. Ia mulai mencari cara untuk mencari sumber air dari tanah dan menggalinya. Perjuangannya pun cukup sulit. Ia datang pertama …

Jurnal Harian
Jangan Minum Air Saat Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan, Sebaiknya Segera Lakukan Seperti Ini ! Banyak Kasus yang Fatal Karenanya

Tahukah Anda cara mengatasi duri ikan yang tersangkut di tenggorokan? Apa yang sebaiknya dilakukan jika kebetulan duri ikan tersangkut di tenggorokan ? Pertama, jangan lagi menelan apa pun, jangan minum air, tarik keluar jika memang masih bisa dikeluarkan, kalau tidak sebaiknya segera ke dokter! Coba minta bantuan orang lain untuk …

Berita Hiburan
Tempat-tempat Liburan Terbaik di Uluwatu, Bikin Jatuh Hati

Siapa sih yang nggak suka liburan ke Bali? Semua orang pasti bahagia kala menghabiskan waktu liburan di pulau yang dijuluki sebagai surga dunia ini. Apalagi kalau tujuan wisatanya di kawasan Uluwatu, hmm…dijamin langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ke salah satu tempat wisata terbaik di Bali ini. Sudah dapat tempat …