Mengerikan! 26 Kecoak Berkembang Biak di Telinga Seorang Pria Tiongkok

Health

Tubuh manusia tidak bisa menoleransi benda asing di dalamnya. Tubuh akan terasa sakit ketika ada benda asing berada dalam tubuh. Dengan sensitivitas seperti itu, dapatkah Anda membayangkan apa jadinya jika ada serangga yang bersarang di bagian tubuh manusia?

Kedengarannya menyeramkan, tapi ada beberapa kasus seperti yang telah dilaporkan serangga ditemukan di tubuh manusia. Kasus aneh yang baru-baru ini terjadi di Tiongkok , di mana dokter menemukan 26 kecoak hidup yang bersarang di telinga seorang pria!

Mengeluh sakit di telinganya

Pria yang tidak disebutkan namanya itu telah mengeluh sakit di telinga untuk sementara waktu, sampai dia memutuskan untuk berkunjung ke dokter, karena dia memiliki perasaan sumpek di telinganya. Rasa sakit itu membuatnya merasa tidak enak mendengar suara.

Saat diperiksa …

Ketika dokter memeriksa, mereka menemukan sesuatu yang melihat ke arah mereka. Mereka langsung mengambil tindakan, karena mereka menduga seekor serangga telah bersarang di telinganya.

Dia diperiksa dan para dokter mendapat kejutan dalam kehidupan mereka saat mereka menemukan keluarga kecoa yang tinggal di telinga pria itu.

Dia segera dioperasi

Pria yang tidak disebutkan namanya diberi anestesi dan para dokter mulai mencabut kecoak satu per satu dari telinganya.

Jumlah total di akhir operasi adalah 26 kecoak! Hal terburuk tentang kasus ini adalah bahwa semua 26 kecoak hidup dan aktif!

Itu adalah kecoa betina

Para dokter mengungkapkan bahwa mereka menemukan kecoa berukuran 0,3 inci yang masuk ke dalam telinga pria itu dan telah meletakkan telurnya. Suhu hangat telinga sangat cocok untuk bertelur menetas dan karenanya kecia muda bisa hidup.

Sedikit lebih lanjut tentang kecoak …

Menurut penelitian, kecoa betina dikatakan membawa kapsul yang mengandung sekitar 40 telur, yang berkembang menjadi kecoa dewasa dalam rentang waktu tiga sampai empat bulan. Pria itu cukup beruntung bahwa ia tidak menunggu begitu lama!

Dokter mengungkapkan…

Setelah dioperasi, para dokter mengungkapkan bahwa jika pria tersebut tidak datang ke rumah sakit pada waktu yang tepat, telinganya mungkin akan “hancur”.

Health
Tergantung obat-obatan? Ini ada cara untuk menghilangkannya………….

Selain merugikan diri sendiri, menggunakan doping juga merupakan tindakan yang jauh dari kata sportif. Bagaimana cara menghilangkannya? Walaupun dilarang, selalu saja ada alasan dari para atlet atau mereka yang ingin memiliki performa seperti atlet untuk memakainya. Dalam praktek sehari-hari, ternyata masyarakat umum juga ikut-ikutan mengonsumsi doping, bahkan sampai ketergantungan. Lalu, …

Health
Beberapa manfaat sayuran untuk kesehatan kita

Tak mengonsumsi daging memang punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Namun, seberapa besarkah keuntungan melakoni gaya hidup vegetarian? Menjadi vegetarian, yang hanya mengonsumsi sayur-sayuran dan meninggalkan daging, memang bukan perkara mudah. Meski berat, tak ada salahnya jika Anda mencoba menjalaninya untuk mendapatkan beberapa manfaat luar biasa seperti di bawah ini. …

Inspirasi
Pola tidur teratur bisa membuat bentuk tubuh menjadi atletis

Membentuk tubuh atletis sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Ya, ternyata selain memang harus ditunjang dengan program fitness, ada hal lain yang tak kalah penting dalam pembentukan otot itu! Cara memperbesar otot tidak hanya dengan berolahraga. Kamu juga harus mengimbangi asupan gizi untuk mengoptimalkan perkembangan ototmu. Nah, ternyata, ada satu hal …