Pria ini Tewas Setelah Tidur dengan Menyalakan 3 Kipas Angin!

Inspirasi

Tubuhnya gagal menyesuaikan diri dengan perubahan suhu yang tiba-tiba dan menjadi shock.

Sobthawee Boonkua yang berusia 44 tahun, dari Tambon Nai Muang, di provinsi Chaiyaphum Thailand, telah merawat ibunya yang berusia 86 tahun di rumah seorang kerabat dan memutuskan untuk bermalam.

Suhu di Thailand bisa sangat panas terutama pada siang hari, karena itu Boonkua khawatir bahwa ia mungkin tidak bisa tidur nyenyak.

Internet
Internet

Selain cuaca yang panas, ruangan yang akan ia tinggali juga berventilasi buruk.

Untuk memastikan dia bisa tidur nyenyak pada malam itu, dia memasang tiga kipas listrik di kamar tidurnya sebelum tidur nyenyak.

Internet

Yang tidak disadari Boonkua adalah bahwa kota Chaiyaphum diketahui memiliki penurunan suhu yang drastis di malam hari dan dini hari, dan masalahnya adalah bahwa tubuhnya sulit menyesuaikan diri.

Pada hari Jumat pagi, kerabat korban terkejut menemukan tubuh dingin Sobthawee.

Kerabat tersebut langsung memanggil ambulans dan polisi. Letnan Kolonel Thanasit Apiboonworaset dari Muang Chaiyaphum tiba di tempat kejadian pada pukul 8:30 bersama dengan seorang koroner.

Internet

Setelah memeriksa tubuh dan menginterogasi anggota keluarganya, pemeriksa medis menyimpulkan bahwa pria tersebut memang meninggal karena hipotermia.

Untuk diketahui hipotermia juga dapat didefinisikan sebagai suhu bagian dalam tubuh di bawah 35 °C.

Inspirasi
Pola tidur teratur bisa membuat bentuk tubuh menjadi atletis

Membentuk tubuh atletis sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Ya, ternyata selain memang harus ditunjang dengan program fitness, ada hal lain yang tak kalah penting dalam pembentukan otot itu! Cara memperbesar otot tidak hanya dengan berolahraga. Kamu juga harus mengimbangi asupan gizi untuk mengoptimalkan perkembangan ototmu. Nah, ternyata, ada satu hal …

Inspirasi
Wah Pria ini Pergi ke Spa Ikan, Tapi Saat Kakinya Dicelupkan ke Kolam Ikan, Ikan-ikan Tewas Semua ‘Keracunan’ Kakinya yang Super Bau!

Spa ikan adalah sejenis perawatan umum tempat Anda mencelupkan kaki ke dalam sebuah kolam berisi air hangat dan membiarkan semua ikan kecil menggigiti kulit yang sudah mati atau mengeras di kaki Anda. Pria ini juga sudah pasti menikmatinya saat itu, tapi kita tidak bisa mengatakan hal yang sama pada ikan-ikan …

Inspirasi
Pria Ini Memutuskan Pacarnya Setelah Dirinya Mengalami Kecelakanaan yang Fatal, Tapi Apa yang Dilakukan Wanita itu Melelehkan Air Mata Orang di Sekitarnya

Mungkin banyak yang bisa mengungkapkan cinta tapi sedikit yang bisa membuktikannya. Gadis Taiwan ini berhasil membuktikan kecintaannya pada pacarnya. Menurut Nextshark, seorang wanita dari New Taipei City, Taiwan memutuskan untuk mengambil risiko dengan mengajukan lamaran pada teman lelakinya setelah pemuda itu memutuskan hubungan mereka. Pasangan yang seharusnya menikah pada 2018 …