Inspirasi

Wow! Bentuk Telingamu Bisa Menguak Kepribadian Kamu Terdalam! Ternyata Bentuk yang Kayak “Gini” Termasuk Orang Pintar dan Panjang Umur Lho!

Dari bentuk telinga kita, kita bisa lihat bagaimana keberuntungan dan sifat kita lho!

Telinga Besar : Stabil, Waspada, Selalu Sigap dalam Segala Kondisi

Orang yang memiliki telinga yang besar biasanya tergolong orang yang pintar dan dapat mengayomi orang – orang di sekitarnya.

Telinga Kecil : Mengandalkan Perasaan, Tidak Berprinsip

Orang yang memiliki bentuk telinga yang kecil lebih menjunjung tinggi perasaanya dan mereka sangat detil tentang perasaan. Karena itulah mereka tidak begitu memiliki prinsip yang kuat sehingga mudah terpengaruh oleh orang lain.

Telinga Tebal : Panjang Umur

Cari orang yang bertelinga tebal untuk dijadikan suami! Karena orang yang memiliki telinga yang tebal dipercaya akan hidup dengan cucu cicitnya.

Telinga Tipis : Kurang Pede

Kebalikan dari orang bertelinga tebal, orang bertelinga tipis adalah tipe orang yang kurang pede. Mereka sering insomnia dan tidak bernafsu makan. Tidak heran kalau rata – rata dari mereka bertubuh kecil kurus.

Cuping Telinga Tebal : Bahagia

Bercuping telinga tebal menandakan kekayaan, kesehatan, dan selalu dalam mood yang bagus! Tidak heran kalau tipikal orang seperti ini terlihat selalu bahagia!

Cuping Telinga Tipis : Susah Mencari Uang

Cuping telinga yang tipis dan kecil dipercaya adalah orang – orang yang harus berjuang sekuat tenaga untuk mencari penghasilan.

Telinga Panjang : Pintar dan Berumur Panjang

Orang yang bertelinga panjang dipercaya memiliki IQ yang tinggi, rajin, dan dapat diandalkan. Tidak heran kalau mereka memiliki umur yang panjang.

Telinga Pendek : Kolot
Orang yang bertelinga pendek lebih tidak bisa menerima modrenisasi. Mereka juga orang yang tidak bisa mengubah prinsip mereka, tidak berani melangkah, dan keras kepala. Mereka hidup dalam kedamaian dan tidak suka sesuatu yang memacu adrenalin mereka.

Telinga Miring : Berani, Realitis, dan Detil

Orang yang telinganya miring menempel ke kepala dipercaya adalah orang – orang yang pintar dalam planning dan menyusun strategis. Realitis dan kepintaran mereka selalu diacung jempol oleh orang – orang sekitarnya.

Telinga Lembek : Negatif dan Penakut

Telinga yang lembek adalah orang – orang yang selalu berpikiran negatif. Ketakutan juga selalu menghampiri mereka.

Daun Telinga yang Terbuka : Cekatan dan Cepat!
Orang ini sangat mudah dikenalin dan selalu diingat – ingat oleh orang lain karena cekatan dia, gesit, dan juga adalah orang yang open-minded.

Telinga yang Tidak Terlihat dari Depan : Berani dan Tahan Banting!

Karena mungkin bentuk wajahnya lebar, sehingga telinganya tidak terlihat jika dilihat dari depan wajahnya. Orangnya seperti ini biasanya pemberani dan memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa.

Daun Telinga yang Runcing Ujungnya : Baik dalam Mengumpulkan Informasi!
Orang bertelinga seperti ini memiliki ingatan yang tajam, cepat mengambil keputusan, sehingga segala informasi yang pernah dia dengar akan selamanya tersimpan dengan baik!

Bentuk telinga setiap orang itu berbeda meskipun terlihat hampir sama. Percaya tak percaya, mungkin bentuk telingamu menggambarkan siapa dirimu sebenarnya.

Sumber : CERPEN