Inspirasi

Miris! Adik Malang Ini “Difitnah” Media Sebagai Sesosok “Hantu Penampakan” Sampai Ia Menjadi Bahan Ejekan Teman- temannya!

Belakangan ini terjadi sebuah peristiwa menyedihkan, yaitu seorang gadis kecil difitnah ‘penampakan’ hanya karena ia tampak agak hitam di foto.

Gadis mungil ini bernama Asyifa Putri, padahal gadis ini hanya berfoto bersama keluarganya saat makan, namun tiba- tiba postingan foto ini menjadi viral.

Sponsored Ad

Tapi sedihnya, alasan viralnya foto ini begitu menyakitkan. Asyifa disebut sebagai penampakan hantu di Lhokseumawe, Aceh. Foto ini disebarluaskan oleh media dengan keterangan yang tidak benar.

Berita menyeleweng ini pun menyebar dengan cepat, sampai akhirnya diketahui oleh keluarga Asyifa.

 

Karena berita penampakan ini, Asyifa pun menjadi bahan ejekan teman- temannya. Asyifa sangat sedih, ia tidak dapat berhenti menangis.

 

Sponsored Ad

Keluarga Asyifa tentunya pun sangat kaget dan langsung memposting tulisan ini untuk memperjelas keadaan sebenarnya.

 

Kabarnya pihak keluarga Asyifa juga ingin menuntut media karena telah menyebarkan berita yang salah, namun belum diketahui akhirnya jadi dituntut atau tidak.

 

Berita ini memang akhirnya sudah diblok saat ini, namun kejadian ini benar- benar memalukan media Indonesia. Kok seenak jidat gitu sih langsung menyebut gadis kecil di foto adalah sesosok hantu? Tentunya benar- benar tidak habis pikir. Sebarkan artikel ini agar lebih banyak orang yang tau dan bisa menghargai orang lain.