Inspirasi

Sepuluh Pria ini Mengubah Tubuh Mereka di Usia 50 Tahun, Bukti Usia Hanyalah Angka

Penuaan terjadi pada semua orang, suka atau tidak, bertambah tua tak dapat dielakkan.

Tapi hal itu tidak berarti menurunkan kualitas kehidupan! Makanan yang sehat, tetap aktif dan merawat diri sendiri secara lahir dan batin dapat membantu seseorang menjadikan usia emas menjadi tahun terbaiknya.

Dan saat hatimu merasa senang, maka penampilanmu juga akan terlihat baik. Itulah mengapa kami menyukai para pria tua ini.

Mereka telah membuktikan pada dunia bahwa stereotif tentang penuaan benar-benar tidak berarti.

Mereka tidak hanya menjadi sekedar model biasa, mereka adalah contoh yang sungguh membuktikan untuk membuat kehidupan terbaik berapapun usianya.

Philippe Dumas, 60 tahun

whydontyoutrythis.com

Pria tua yang tampan ini memiliki segalanya! Setelah terjun ke dunia model, dengan janggutnya, Phillipe Dumas meraih ketenaran, mengumpulkan pengikut Instagram setelah mendapatkan perhatian di Reddit!

Pria kelahiran Paris ini mengatakan bahwa, “Karirku sebagai model senior mungkin masih baru, tapi dimulai dengan baik. Aku punya harapan besar.”

Baiklah Phillipe, kami berharap bisa segera melihat wajah Anda di majalah lebih sering!

Anthony Varecchia, 53 tahun

whydontyoutrythis.com

Dari mana otot-otot itu muncul?! Nah, Anthony Varrecchia pasti bisa memberitahumu bahwa perlu kerja keras dan gaya hidup sehat agar bisa terlihat seperti dirinya di usia 53 tahun!

Rubah tua berambut perak yang tinggal di New York ini tentunya pantas menjadi sensasi di dunia maya. Temui dia di Instagram untuk melihat foto lebih banyak

Gianluca Vacchi, 50 tahun

whydontyoutrythis.com

Gianluca tentu bukan pemandangan untuk mata yang kabur, dan setelah menghiasi layar televisi dengan gerakan tari yang sempurna, kita pasti tidak siap untuknya menjadi semakin hebat dalam waktu dekat!

Pengusaha ini sungguh tahu cara merasakan ketukan. Tonton saja saat ia berdansa di sini.

Aiden Brady, 50 tahun

whydontyoutrythis.com

Setelah beralih ke dunia fashion belum lama ini, Aiden Brady telah mengumpulkan banyak pengikut Instagram dan sepertinya tidak akan berkurang!

Jika Anda mengira talentanya berhenti sampai di sini, pikirkan lagi, Pak Tua dalam usia emas ini sudah muncul di layar besar! Ya benar. Ia juga seorang bintang film.

Seperti anggur yang bagus, Eric terus bertambah seiring bertambahnya usia. Orang cantik ini bukan hanya model tapi juga penyelenggara acara di New York DAN editor majalah At Large.

Apa lagi yang bisa dilakukan pria jahat tampan ini dengan masanya?

Oh, itu benar, rayu pengikut Instagram-nya dengan gambar sempurna dari wajahnya yang dipahat dengan hati-hati tentu saja!

Eric Rutherford, 49 tahun

whydontyoutrythis.com

Seperti minuman anggur yang bagus, kesibukan Eric terus bertambah seiring bertambahnya usia.

Pria tampan ini tidak hanya menjadi seorang model tapi juga penyelenggara acara di New York dan juga seorang editor di majalah At Large.

Apa lagi yang bisa dilakukan pria tampan ini saat ini?

Oh, tentu saja. Ia merayu para pengikutnya di Instagram dengan foto-foto sempurna dari wajahnya yang dipahat dengan sempurna!

Alessandro Manfredini, 48 tahun

whydontyoutrythis.com

Dengan wajah seputih salju yang kontras dengan mata gelap dan teduh, tak heran Alessandro menandatangani kontrak model dan pemotretan dalam waktu sekejap.

Stallion Itali ini memberi inspirasi bentuk janggut yang luar biasa yang sama menakjubkan dengan jumlah pengikutnya di Instagram.

Deshun Wang, 80 tahun

whydontyoutrythis.com

Setelah menjadi bagian dalam Pekan Fashion Cina, Deshun berhasil memulai debut modelnya! Para penonton bahkan menjuluki ‘Kakek Paling Tampan di Cina’!

Dari menjadi bintang film hingga rajanya catwalk, Deshun benar-benar tahu cara memenangkan segalanya dalam hidupnya.

Irvin Randle, 54 tahun

whydontyoutrythis.com

Garam dan Merica secara resmi dibawa pada level yang baru. Janggut Irvin akan membuat setiap anak muda berlari untuk uangnya. Siapa sangka ia seorang kakek?

Tentu saja kita akan salah sangka! Simak bagaimana usianya yang telah 50 tahun tidak menghentikan Irvin. Justru kini ia semakin modis!

Ron Jack Foley, Age 50

whydontyoutrythis.com

Kalau Kanada ingin seluruh dunia duduk dan lebih memperhatikan mereka, maka seharusnya wajah Ron menjadi ikon Toronto.

Pria tampan ini memiliki rambut yang membuat supermodel manapun merasa iri dan keluarga yang hidupnya bisa membuat siapapun jatuh pingsn.

Ron benar-benar membawa usia 50 tahun menjadi level yang berbeda – perhatikan saja janggutnya!

Shan Michael Hefley, 54 tahun

whydontyoutrythis.com

Jika Anda mencari sedikit contoh tubuh yang indah, maka tidak salah lagi! Shan sungguh legenda nyata kalau berbicara tentang perubahan tubuh yang luar biasa.

Ia bersumpah untuk makan dengan sehat dan berolahraga, menjadi orangtua paling mengesankan di usia 54 tahun. Cek saja kisahnya di sini!

Kadang-kadang kita hanya perlu sedikit motivasi untuk mengingatkan bahwa usia bukanlah alasan, dan waktu bukanlah beban.

Jika ini pertamakalinya dalam hidupmu, Anda benar-benar serius untuk makan dengan sehat dan menjadi fit, lakukanlah!

Tidak pernah ada kata terlambat untuk keputusan yang tepat bagi dirimu sendiri!