Jurnal Harian

Ibu ini Melihat Bayinya yang Baru Lahir untuk Pertama Kalinya, Beberapa Saat Kemudian Dia Tidak Bisa Mempercayai Matanya!

Beberapa orang tua sangat ingin tahu jenis kelamin bayi mereka yang belum lahir, tapi yang lain lebih memilih untuk sedikit terkejut saat melahirkan, seperti ibu dari Georgia ini.

Dara Crouch, 29 tahun, sudah menjadi Ibu untuk anak perempuannya yang berusia 3 tahun, kemudian dia mengandung anak keduanya.

Sebagai perawat persalinan, dia memutuskan untuk membiarkan jenis kelamin anak keduanya mengejutkannya nanti.

Namun saat bayi laki-lakinya lahir, dia kaget. Untungnya, fotografer menangkap ekspresi tak ternilai itu.

“Saya hanya tahu saya memiliki seorang gadis,” kata Dara kepada TODAY dalam sebuah wawancara.

Dia pikir tidak mungkin memiliki anak laki-laki karena tidak ada seorang pun di keluarga Ibunya yang melahirkan seorang anak laki-laki dalam 50 tahun terakhir.

Dia bilang dia merasa “sangat-sangat terkejut.”

Ker-Fox, seorang fotografer dan seorang teman keluarga Dara, telah mengambil lebih dari 100 foto kelahiran sejak 2011.

Berbicara tentang reaksi Dara, dia berkata, “Saya telah melihat kejutan, tapi Dara sejauh ini adalah reaksi kejutan yang paling asli.”

©Facebook | Dara Crouch
©Facebook | Dara Crouch

“Lima menit sebelum tiba waktunya untuk mulai mendorong, pasangan itu mulai memikirkan kemungkinan melahirkan anak laki-laki,” katanya.

Dia juga ingat bagaimana Dara menanggapi saat bidan mengatakan kepadanya bahwa anaknya adalah laki-laki: “Oh! Itu anak laki-laki; Aku tidak percaya itu anak laki-laki! ”

©Facebook | Dara Crouch

Sebagai perawat, Dara menggambarkan bagaimana perasaannya saat bekerja dan saat dia melahirkan: “Sebagai perawat persalinan, Anda bisa merasakan emosi yang terjadi di dalam kamar … Anda kadang-kadang sangat terikat saat Anda merawat seseorang selama 12 jam lebih. Tapi tidak ada yang sebanding dengan kegembiraan yang saya rasakan dengan Liam.”

©Facebook | Dara Crouch

Foto-foto itu kemudian diposting di halaman Facebook dan Instagram Birth Without Fear.

© YouTube Screenshot | Inside Edition
© YouTube Screenshot | Inside Edition

Tonton videonya di sini.